Sukses

Aurel Hermansyah Terang-terangan Sempat Tak Suka dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah mengaku ia sempat mencurigai Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah semakin hari semakin tampak kedekatannya dengan Atta Halilintar. Bahkan tak malu-malu lagi, Aurel Hermansyah mengakui bahwa ia dan Atta Halilintar saling mencintai.

Hal itu diketahui melalui vlog pribadi Aurel Hermansyah. Dalam vlog tersebut Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah bermain game "Pernah/Tidak Pernah".

Di situ lah Aurel Hermansyah mengaku saling mencintai dengan Atta Halilintar.

"Kalau kita sih saling jujur aja, teman tapi cinta," kata Aurel Hermansyah di vlog yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Suka

Namun rupanya rasa cinta antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini tidak serta merta tumbuh ketika mereka bertemu. Sebaliknya, Aurel Hermansyah justru tak suka kepada Atta Halilintar.

"Tapi kayaknya kakak dulu bukannya enggak suka ya sama dia," tanya Azriel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Curiga

Aurel Hermansyah pun membenarkan hal tersebut. Aurel Hermansyah mengaku ia sempat mencurigai Atta Halilintar.

"Tapi memang dulu kakak pertama kali ketemu dia di sini (rumah) “ih apaan sih modus banget” tapi ternyata...," jawab Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Masukan Azriel

Tak hanya itu saja, malahan Aurel Hermansyah dengan adiknya itu sempat berbeda pendapat soal Atta Halilintar. Bahkan Azriel lah yang meyakinkan Aurel Hermansyah untuk memberi kesempatan kepada Atta Halilintar.

"Dulu kita itu berantem loh, karena dia dulu enggak suka banget sama Atta. Terus aku kasih masukan ke dia (Aurel) dicoba dulu gitu," kata Azriel.

 

5 dari 5 halaman

Berbeda

Aurel Hermansyah pun membenarkan hal tersebut. Rupanya Atta Halilintar bisa mematahkan anggapan Aurel Hermansyah terhadapnya.

"Karena dulu aku belum kenal, tapi pas sudah kenal dekat ternyata dia orangnya baik banget dan beda banget kayak yang diomongin di luar. Dan aku pikir dia orangnya gimana, ternyata beda banget. Jadi gitu guys kita enggak boleh bilang “enggak,enggak” gitu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.