Sukses

Mandra Kembali Dikaruniai Anak di Usia 54 Tahun

Mandra menghapus foto bayinya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Mandra. Di usianya yang tak muda lagi, Mandra kembali diberi anugerah, seorang bayi.

Istri Mandra, Mila Sari Juwita, kembali melahirkan anak ketiga. Pria yang kini berusia 54 tahun itu menyambutnya dengan bahagia.

Semula, Mandra mengunggah foto bayinya dan mendoakan dalam keterangannya. "Alhamdulillah telah lahirnya anak kami... semoga menjadi anak yang sholeh ya," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dihapus

Namun, sepertinya unggahan tersebut dihapus oleh pemiliknya. Terlihat dalam Instagram @mandra_ys tak terlihat lagi wajah bayinya.

 

3 dari 6 halaman

Dijemur

Namun, sang istri masih mengunggah sebuah video sang anak yang baru saja mandi setelah berjemur di bawah matahari di akun Instagramnya, Kamis (2/4/2020).

"Habis mandi, dijemur lama banget deh," ungkap seorang wanita yang tak terlihat wajahnya.

 

4 dari 6 halaman

Doa Sang Ibu

Dalam keterangan foto, istri Mandra juga mendoakan anaknya agar menjadi anak yang saleh.

"Kelak menjadi anak yg sholeh ... Anak yg berguna ,bagi semua orang berbakti kpd kedua orang tua ,,punya jiwa penolong dan rendah hati ya sayang."

 

5 dari 6 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Tak sedikit warganet yang ikut berbahagia atas kelahiran putra Mandra dan Mila. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

"Congratulation..buat bang H Mandra dan istri ..smoga di beri sehat banyak rezeki ..lucu ih gemess baby ny .. 😘😘," tulis akun @therealzy_official.

"Turut Berbahagia & Mengucapkan Selamat atas kelahiran putranya Mpo Mildrajuwita & Bang Mandra semiga sbg pembuka Pintu Rahmat sumber Rezki ikmu yg bermanfaat penuh khidmat serta rasa aman bagi umat kelak sholeh & bundanya cpt pulih kembali aamiinYRA.😇🙏😎👏," tambah akun @rosenoe27.

"Selamat yaa tante Mila... atas kelahiran putranya... ganteng banget. Sehat2 ya dan semoga menjadi kebanggaan keluarga 🙏🙏😍," timpal akun @cornelovers.

6 dari 6 halaman

Foto Bareng Bumil

Sebelumnya, Mandra sempat berpose mesra dengan sang istri saat Mila dalam kondisi hamil. "Selamat malam minggu sahabat IG.. Saya mau kondangan dl... Ama Bumil...," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini