Sukses

6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19

Para selebritis ini melahirkan di saat kekhawatiran pandemi virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dan juga luar negeri dilanda pandemi virus corona atau Covid-19. Hal ini membuat masyarakat waspada dan berjuang untuk terhindari dari virus Corona, termasuk di kalangan selebritis.  

Namun, tak sedikit juga yang tengah berjuang untuk melawan pandemi virus corona atau covid-19 ini. Seperti beberapa selebritis Tanah Air yang harus berjuang melahirkan anak di tengah pandemi virus corona saat ini. 

Siapa saja mereka? Berikut beberapa selebritis yang diketahui baru saja melahirkan seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani baru saja melahirkan anak pertamanya di tengah virus corona yang sedang mewabah saat ini, pada Senin (16/3). Selebriti yang dikenal sebagai pembawa acara ini melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna. 

Yuanita mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya hingga waktu persalinan tiba. Tak hanya itu ia harus berjuang melawan rasa sakit untuk pertama kalinya saat menjalani proses persalinan.

 

3 dari 7 halaman

Melody Prima

Melody Prima juga berjuang melahirkan anak keduanya saat virus corona menjadi pandemi di Indonesia. Sama seperti Yuanita, ia melahirkan putra keduanya pada Senin (16/3/2020). 

Ditemani Tommy Bagus Setiyadi sang suami, ia bahkan hampir saja melahirkan anak di dalam mobil. Melody begitu berjuang menuju rumah sakit kala itu untuk melahirkan sang anak, meski Indonesia sedang diserang wabah virus corona atau covid-19.

 

4 dari 7 halaman

Cynthia Ramlan

Selanjutnya ada selebriti Cynthia Ramlan, ia juga harus berjuang melahirkan anak keduanya di tengah pandemi virus corona. Diketahui, adik Olla Ramlan tersebut melahirkan putra keduanya pada Jumat (20/3) lalu. 

Meski melahirkan pada saat seperti ini, Cynthia tetap bahagia menyambut kehadiran sang buah hati. Putra keduanya itu diberi nama Kaiser Arsyanendra Tjokro.

 

5 dari 7 halaman

Herfiza

Pada Sabtu (21/3) Herfiza Novianti yang merupakan istri dari Ricky Harun melahirkan anaknya. Herfiza melahirkan anak keempat mereka di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Berjenis kelamin perempuan, anak keempatnya diberi nama Aisyah Akyza Pratama. Keduanya begitu bahagia menyambut kehadiran buah hati keempatnya itu.

 

6 dari 7 halaman

Inara Idola Rusli

Sama seperti istri Ricky Harun, Inara Idola Rusli yang merupakan istri dari penyanyi Virgoun juga harus berjuang untuk melahirkan anak ketiganya. Dengan begitu, Inara merupakan selebriti yang juga melahirkan anaknya di tengah virus corona atau covid-19 sedang merebak di Indonesia. Namun, keduanya begitu bahagia menyambut kehadiran sang buah hati. 

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan sehat putra kami, segala sembah dan sujud bagi mu ya Allah serta shalawat dan pujian bagi Rasul mu Muhammad salallahu alaihi wasalam. Semoga akhlak mu terang, tutur kata mu, berterus terang, cara berpikir mu cemerlang. Jadilah apa yang kami doa kan lewat nama mu. Terang Sharique Virgoun. -Ari-," tulis Virgoun sebagai keterangan dalam akun Instagramnya.

 

7 dari 7 halaman

Gianni

Istri Keenan Pearce, Gianni juga termasuk salah seorang selebriti yang berjuang untuk melahirkan sang buah hati saat virus corona menyebar di Indonesia. Gianni melahirkan seorang bayi perempuan bernama Alma pada Minggu (29/3) lalu. 

Sebagai seorang ayah, Keenan tetap bahagia serta banyak bersyukur karena istrinya dapat melahirkan buah hatinya meski keadaan dunia saat ini sedang dilanda bencana non alam, yaitu virus corona atau covid-19.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini