Sukses

Kim Jae Joong Umumkan Terinfeksi Corona, Ternyata Lelucon April Mop

Liputan6.com, Seoul - Kim Jae Joong mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona Covid-19. Hal ini ia sampaikan langsung melalui Instagram pribadinya pada Rabu (1/4/2020) siang.

Kurang dari satu jam setelah unggahan itu dibuat, Kim Jae Joong mengubah keterangannya dan menyebut bahwa itu hanyalah candaan dari April Mop yang jatuh setiap 1 April.

"Prank ini sudah berlebihan untuk dijadikan Lelucon April Mop. Tapi banyak orang yang sudah mengkhawatirkan saya dalam waktu singkat," tulis Kim Jae Joong sebagai keterangan yang sudah diperbarui seperti dikutip dari Allkpop.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Kim Jae Joong kemudian menjelaskan maksud dari keterangan yang ia buat pertama kali. Sebenarnya, ia ingin menyampaikan pentingnya peduli terhadap diri sendiri dan orang lain di tengah wabah Corona.

"Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri juga merupakan solusi untuk melindungi orang lain. Saya akan menerima semua hukuman karena untuk postingan ini. Saya harap Anda semua tetap sehat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sikap Acuh

Dalam unggahan sebelumnya, eks member TVXQ ini sempat mengungkap penyebab dirinya terinfeksi virus Corona. Itu karena sikap acuhnya atas imbauan pemerintah.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Pertama

"Saya terinfeksi Covid-19. Ini semua karena ketidakpedulian saya yang mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya," tulis Kim Jaejoong sebelum mengedit keterangannya.