Sukses

Kim Jae Joong: Saya Terinfeksi Corona Covid-19

Liputan6.com, Seoul - Anggota JYJ, Kim Jae Joong diberitakan terinfeksi virus Corona Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh penyanyi berusia 35 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat background foto berwarna hitam, Kim Jae Joong menyampaikan kabar mengejutkan ini. Ia terpapar virus corona karena kelalaian pribadi.

"Saya terinfeksi Covid-19. Ini semua karena ketidakpedulian saya yang mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya," tulis Kim Jae Joong pada Rabu (1/3/2020) seperti dilansir dari Allkpop.

"Sungguh mengherankan bagaimana tindakan seseorang bisa secara signifikan mempengaruhi masyarakat secara luas," ia menyambung pernyataan.

 

2 dari 5 halaman

Maaf

Kim Jae Joong merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada orang-orang di sekelilingnya yang mungkin juga terdampak virus ini.

3 dari 5 halaman

Keputusan Bodoh

"Saya hanya meminta maaf kepada mereka yang mungkin juga terkena virus karena saya. Saya menjadi seperti ini karena keputusan bodoh saya," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Agensi

Saat ini pihak agensi Jae Joong yakni, C-Jes Entertainment sedang mengonfirmasi kebenaran berita ini. Semua berharap Kim Jae Joong berada dalam kondisi baik-baik saja.

5 dari 5 halaman

April Mop

 

 

Hanya saja, setengah jam setelah mengunggah posting-an ini, Jae Joong mengubah caption miliknya. Dilansir dari Allkpop, ia mengaku hanya melakukan kejahilan April Mop.