Sukses

Cerita Eddies Adelia Mau Dinikahi Lagi oleh Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Eddies Adelia rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Irawan, yang pernah dicerainya empat tahun lalu. Keduanya menikah lagi pada 25 Maret 2020, di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Buat Eddies Adelia, ia tidak pernah menyangka akan kembali ke pelukan Ferry Setiawan. Apalagi setelah resmi bercerai 2016 lalu, Eddies Adelia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Ferry Setiawan.

Sebab saat itu Ferry Setiawan tengah mendekam di penjara akibat kasus penipuan dan penggelapan uang ratusan juta rupiah.

"Kita nggak pernah tahu, kita pisah baik-baik, saling menghargai, menghormati, nggak ada masalah. Tahun lalu kita komunikasi seperlunya, mas Ferry dekat sama ponakan saya yang cewek, dia sayang banget sama Kaila," kata Eddies Adelia saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (30/3/2020).

2 dari 4 halaman

Keponakan

Keponakan Eddies Adelia menjadi jembatan dirinya menjalin komunikasi lagi dengan Ferry Setiawan. Dari situ keduanya mencoba merajut komunikasi yang sempat terputus sampai akhirnya tumbuh lagi benih cinta antar keduanya.

"Jadi komunikasi kayak teman aja. Berjalannya waktu kok jadi dekat kembali, mungkin kalau ditanya ini yang namanya jodoh," ujar Eddies Adelia.

3 dari 4 halaman

Perhatian

Saat Eddies Adelia menjalani ibadah haji tahun lalu, Ferry Setiawan selalu memberikan perhatian kepadanya. Namun hal itu masih dianggap biasa saja oleh pemilik nama asli, Ronih Ismawati Nur Azizah.

"Pas saya haji tahun lalu Mas Ferry udah nunjukin perhatiannya. Saya anggapnya karena pernah dekat, tapi makin dekat mulai tunjukin signal-signal," tutur Eddies Adelia.

4 dari 4 halaman

Dingin

Meski Ferry kerap menunjukan perhatiannya, Eddies Adelia masih bersikap dingin. Sampai akhirnya ia meminta petunjuk kepada Sang Khalik soal jodoh saat menjalani umrah.

"Akhir tahun saya masih nggak respons. Pas awal tahun mulai deket, saya umrah, saya doa di sana. Sepulang umrah saya mantep," katanya.