Sukses

Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja

Liputan6.com, Jakarta - Berada di rumah saja tak membuat para musikus berhenti berkreativitas. Anji bersama musikus lainnya menggelar konser secara festival.

Anji membagikan jadwal konser di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram, Selasa (31/3/2020), Anji mengungkapkan kekesalannya saat menonton konser tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditonton Hampir Semua

Dalam feed Instagram, Anji menuliskan, "Ketika konser #dirumahaja berlangsung kemarin secara festival, bergantian Musikus satu ke lainnya selama beberapa jam, saya menonton hampir semuanya".

3 dari 5 halaman

Menyebalkan

"Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali. Ketika Musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menuliskan nama Musikus lainnya. "Si anu kapaaan?" "Si anu aja dooong" "Jelek. Ganti si any aja wooy," lanjut Anji.

 

4 dari 5 halaman

Tanpa Bayaran

Ditegaskan Anji, para musikus tampil dengan sukarela tanpa bayaran. Semua dilakukan agar penggemarnya tetap semangat selama di rumah.

"Semua Musikus yang tampil di konser #dirumahaja tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggalang donasi. Dan yang paling utama, JADWAL SUDAH ADA. Tolong dibaca," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Kesabaran

Melalui keterangan yang ditulisnya, Anji juga berharap teman-teman musikus yang bakal tampil di konser tersebut untuk bersabar.

"SEBUAH CATATAN. Masih akan banyak konser #dirumahaja yang dilakukan secara festival. Kalau masih terjadi, Teman-teman yang tampil sabar-sabar ya."