Sukses

Tya Ariesta Dapat Karangan Bunga Berisi Uang Tunai dari Suami

Tya Ariestya akan menyumbangkan hadiah yang ia terima untuk yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestia pada Senin (30/3/2020) berulang tahun. Tya Ariestya saat ini telah menginjak usia 34 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Tya Ariestya menghabiskan waktu dengan keluarga tercintanya.

Mengingat situasi di luar masih mencekam karena Corona Covid-19, Tya Ariestya memilih untuk merayakan ulang tahunnya di rumah bersama keluarga.

Bagi Tya Ariestya, kebersamaan merupakan kado terindah yang pernah ia terima. Hal itu disampaikan di Instagram Tya Ariestya di hari ulang tahunnya.

"Dikasih nikmat bs kumpul keluarga & sehat walafiat adalah Kado ter Indah dari ALLAH. Aku doain semuanya jg sehat diluar sana, aku doain rejeki nya pada ada dateng dari segala penjuru utk hidup cukup selama masa lockdown #dirumahaja. Gak ada perayaan, gak ada kado mewah, cm kebersamaaan & kebahagiaan yg bs aku & keluarga bagi semoga euphoria nya sampai ke yang lain," tulis Tya Ariestya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah

Di balik itu suami Tya Ariestya rupanya telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Sang suami memberikan karangan bunga untuk Tya Ariestya.

Namun uniknya, yang dirangkai bukanlah bunga melainkan uang tunai pecahan Rp 50 ribu yang ditempel sedemikian rupa sehingga menjadi kalimat ucapan untuk Tya Ariestya. Hal itu tentunya menjadi sangat berarti bagi Tya Ariestya.

 

3 dari 5 halaman

Uang Tunai

"Suami emang paling tau klo istri nya Mata Duitan 😅. Makasih kado ulang tahunnya ayahhhhhh! Ayah gak bs ngasih apa2 katanya, gak bs beli apa2, lagian jg tahun ini gak kepengen apa2 kok, cm pengen bikin kamar buat Kalundra tp kayaknya gak bs kondisi lg kayak sekarang & semuanya serba prihatin juga & gak bs masukin org ke rmh (kita jg stay at home)," tulis Tya Ariestya dalam unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Niat Mulia

Tya Ariestya memiliki niat mulia dari apa yang ia terima. Ia berniat untuk menyumbangkan uang-uang tersebut kepada orang yang membutuhkan saat ini seperti pengendara ojek online hingga orang-orang yang bekerja untuknya.

"Mudah2an gak jd ke RIA an ya postingan ini 🙏🏻, makasih ayah udah ngasih karangan bunga uang yg boleh dipake buat apa aja. Insyaallah Aku pake semua uang nya buat beli sembako utk temen2 ojol gpp ya yahhhhh, sedikit aku bagi2 pegawai rmh biar mereka seneng jg (dimulai dari nyenengin yg deket2 dulu)," tulis Tya Ariestya.

 

5 dari 5 halaman

Tantangan

Sementara untuk para pengikutnya di Instagram, Tya Ariestya juga memiliki hadiah khusus. Tya Ariestya memberikan tantangan untuk menebak berapa nominal uang yang ada di karangan bunga tersebut. Bagi yang bisa menebaknya akan ada hadiah dari Tya Ariestya.

"Sambil nunggu coba jawab total duit yg dikasih ayah di karangan bunga berapa? 3 orang yg paling mendekati jawabannya aku kasih hadiah! 👇🏻 jawab di komen," tantang Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini