Sukses

Jeon Somi Kendarai Lamborghini Seharga Rp 3,2 Miliar, Ini Fakta Menariknya

Jeon Somi miliki Lamborghini Urus?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jeon Somi menggegerkan warganet setelah ia mengendarai Lamborghini Urus berwarna kuning di reality show yang berjudul I Am Somi.

Lamborghini tersebut ditaksir memiliki harga mencapai 200 Juta USD atau setara dengan Rp 3,2 Miliar. Dalam acara tersebut, Jeon Somi mengatakan "Aku mengupgrade-nya ke mobil kuning."

Bagi sejumlah warganet, hal ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak, Jeon Somi mengendarai sebuah Lamborghini di usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun.

Potret Jeon Somi mengendarai Lamborghini Urus seketika menjadi headline di berbagai media Korea Selatan. Lima dari enam artikelnya bahkan masuk dalam jajaran terpopuler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Agensi

Namun tak lama kemudian, agensi yang menaungi Jeon Somi, The Black Label memberi konfirmasi. Supercar tersebut ternyata bukanlah milik penyanyi jebolan Produce 101 ini.

"Lamborghini yang ditunjukkan melalui reality show tidak dimiliki oleh Jeon Somi. Konten yang lebih detail terkait dengan Lamborghini akan diumumkan dalam episode kedua dari reality show-nya. Silakan menantikannya," kata perwakilan agensi dilansir dari Koreaboo, Senin (30/3/2020).

3 dari 4 halaman

Pencapaian

Meskipun Lamborghini bukan miliknya, dia sudah dapat mencapai banyak hal bahkan sebelum berusia 20 tahun. Hal ini tetap perlu diapresiasi.

4 dari 4 halaman

Jeon Somi

Jeon Somi mengawali karier pada 2016 dengan mengikuti program acara Mnet Produce 101. Saat ini ia tergabung dalam girl group I.O.I dan memiliki acara reality show sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.