Sukses

Pamer Foto Menikah dengan Angbeen Rishi, Adly Fairuz Disinggung soal Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz baru saja menggelar pesta pernikahan beberapa waktu lalu. Meski menuai berbagai komentar tentang hubungannya dengan Angbeen Rishi yang disebut-sebut tidak direstui oleh orang tua Angbeen Rishi, keduanya akhirnya tetap menggelar pernikahan.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Sabtu (28/3/2020). Tidak banyak yang tahu mengenai kabar bahagia tersebut. Pasalnya, keduanya memang menggelar pesta pernikahan secara tertutup.

Potret bahagia pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi itu dibagikan di Instagramnya pada Minggu (29/3/2020).

"Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh! Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman2 dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti," tulis Adly Fairuz.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Dalam keterangan foto tersebut, Adly Fairuz mengungkapkan alasan mengapa ia menggelar pernikahan secara tertutup.

"karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi . Mohon Doanya yaa Teman2 semua untuk kami 💙💙💙.," sambung Adly Fairuz.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari para sahabatnya. Meski tidak dapat menyaksikan secara langsung, mereka ikut berbahagia.

"Ahh congratssss you both!! Bahagia selalu yaa. Welcome to the club," tulis Tyas Mirasih.

"Bahagia selalu mpay.. Alhamdulillah," timpal Donita.

"Selamat Adindaku berdua insya Allah jadi berkah manfaat bagi kalian berdua dan keluarga ya.. aminn..🤲💙 -kando Pasha & teh adel-," tambah Pasha Ungu.

 

4 dari 4 halaman

Corona Covid-19

Selain ucapan selamat, rupanya ada juga yang justru membahas tentang pernikahan mereka yang digelar di tengah wabah Corona Covid-19.

"Wkwk waktu nya ber irit"an ye mumpung ada wabah jdi aja pada buru* nikah biar ga ngundang bnyk org," ledek @lindasri28.

"Syaang nikah d bulan2 berat ini. Dekorasi bagus tp tanpa tamu yg hadir," tambah @srinurjanah4.

"Up corona," sindir @chintiadwikurnia.