Sukses

Maia Estianty Beri Jawaban yang Bikin Baper Disindir Tak Pulang ke Rumah Suami

Ternyata ketidakpulangan Maia Estianty dikomentari oleh salah seorang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sudah beberapa hari ini tinggal bersama anak-anaknya dan mengaku pisah dengan sang suami, Irwan Mussry. ‎Bukan karena ada permasalahan rumah tangga, Maia Estianty melakukan hal itu untuk men‎jaga ketiga putranya di tengah merebaknya virus corona di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty saat mengunggah video kedatangan El Rumi dari London, Inggris, yang disambut dengan termometer dan hand sanitizer.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama2 enggak sakit) lagi mau ngawasin anak2 soalnya,"  tulis Maia Estianty. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disindir Warganet

Ternyata ketidakpulangan Maia Estianty dikomentari oleh salah seorang warganet. Apalagi selama dua pekan lamanya, Maia Estianty akan bersama anak-anak dan meninggalkan sang suami seorang diri.‎‎

"Gak pulang pulang ke rumah suami bun? Kasian suaminya di tinggal 14 hari," tulis pemilik akun @gumaishshara Minggu (22/3/2020).

3 dari 4 halaman

Dijawab Maia Estianty

Pertanyaan warganet tersebut dibalas Maia Estianty. Ia mengaku sudah mendapat restu dari sang suami untuk menjaga anak-anaknya.

"@gumaishashara nggak..suamibilang, jaga anak2!!! Sampe 14 hari. Anak2 tuh klo ga dijagain takutnya pada bendel2 kelayapanentar," jawab Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Kagum

Warganet tersebut dibuat kagum dengan jawaban Maia Estianty tersebut. Sang suami pun dianggap sangat pengertian kepada Maia dan anak-anak.

"@maiaestiantyreal pengertian bgt bojo mu bunn tapi apa gak kangenbun? Hayo hahaha," balas warganet itu.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.