Sukses

Hanin Dhiya Duet Bareng Aldy Maldini Eks CJR untuk Single Benar Cinta

Lagu baru Hanin Dhiya dan Aldy Maldini ini mengisahkan seorang pria yang trauma dengan mantan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi belia Hanin Dhiya kini memiliki karya kolaborasi dengan Aldy Maldini eks CJR dalam sebuah lagu berjudul "Benar Cinta". Lagu ini diciptakan Pika Iskandar yang berpengalaman menciptakan lagu-lagu bernuansa pilu.

Lagu baru Hanin Dhiya dan Aldy Maldini ini mengisahkan seorang pria yang trauma dengan beberapa mantan pasangannya. Namun seorang wanita baru terus meyakinkan si pria bahwa cintanya benar-benar dari lubuk hati terdalam.

"Cowoknya enggak yakin dengan cinta ceweknya yang sekarang karena sudah terlalu sering disakiti sama cewek-cewek terdahulunya. Ceweknya terus sabar dan selalu berusaha meyakinkan kepada cowoknya bahwa dia benar-benar cinta," terang Hanin Dhiya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Disangka

Hanin Dhiya pun menyampaikan bahwa dirinya tak menyangka bisa berkolaborasi dengan Aldy eks CJR. Padahal semula mereka hanya ingin membuat proyek lagu cover.

"Sebenarnya karena berawal dari niatan ingin cover bareng sejak sekitar tiga tahun lalu, tapi enggak jadi-jadi. Ya alhamdullilah sih jadinya malah senang banget karena malah bisa mempersembahkan karya orisinal bareng Aldy," ujar jebolan Rising Star itu.

3 dari 3 halaman

Dramatis

Timbre suara Hanin dan Aldy yang tebal, ditambah canonic ornament pada pembagian suaranya, membuat lagu bernuansa balada ini semakin dramatis. Keduanya tak butuh waktu lama saat rekaman.

"Cuma butuh satu hari untuk take vokal aku dan Aldy. Tapi itu belum sama take backing vokal dan melengkapi instrumen-instrumen tambahan," terang Hanin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.