Sukses

Nia Ramadhani Stres Isolasi di Rumah karena Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus Corona baru atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, membuat masyarakat diimbau untuk menerapkan social distancing (menjauhi keramaian) serta mengisolasi diri di dalam rumah. Tak terkecuali Nia Ramadhani.

Rupanya, wabah virus Corona berdampak besar pada kondisi psikologis Nia Ramadhani. Dalam sebuah video singkat yang diunggah suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, di Instagram Stories, baru-baru ini, terlihat bagaimana sikap sang istri dalam menanggapi wabah virus Corona.

Ardi Bakrie yang tengah berada di rumah pada hari kerja, merekam sikap Nia Ramadhani saat hendak tidur di ranjang.

"B***e nih virus. Semua orang jadi pada di rumah terus," keluh Nia Ramadhani dalam video yang diunggah ulang di kanal Youtube Khairun Nisa.

2 dari 5 halaman

Jadi Ibu Tak Bisa Istirahat

"Jadi ibu-ibu enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah. Mau tidur, bapaknya pulang. Sana ah!" celetuk Nia Ramadhani kepada suaminya dalam unggahan video itu.

Ardi Bakrie pun menanggapi keluhan sang istri dengan sabar dan santai, sambil bersuara lembut. Ia lalu menyampaikan bahwa rekaman tersebut akan diunggah di Instagram.

3 dari 5 halaman

Lagi Pusing

"Ini aku posting lo, Yang," celetuk Ardi Bakrie. Nia Ramadhani pun menanggapi celetukan suaminya dengan respons yang berbeda.

Nia menyangka suaminya mengatakan dirinya tengah pusing dengan kondisi saat ini.

"Enggak tahu, ah biarin saja. Ibu-ibu semua orang, sekarang lagi pusing pada di rumah," ujar bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Nomor Satu.

 

4 dari 5 halaman

Aku Mau Stres

"Kamu masih ibu-ibu?" canda Ardi Bakrie yang membuat Nia Ramadhani justru berteriak kencang. "Ah aku mau stres!" celetuk artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990.

Untuk menenangkan istri tercinta, Ardi Bakrie mengajak Nia Ramadhani melakukan salah satu kegiatan santai.

 

5 dari 5 halaman

Ajakan

Ardi Bakrie mengajukan penawaran kepada istrinya. Nia Ramadhani seketika tersenyum mendengar ajakan sang suami.

Pemeran Helen dalam sinetron Bidadari 2 itu lantas menanggapi Ardi Bakrie dengan suara lembut. "Tahu, entar dulu," balas Nia Ramadhani sambil tertawa kecil.