Sukses

Dipolisikan Anak Sendiri, Ibunda Angbeen Rishi: Saya 20 Tahun Merawat Dia

Angbeen Rishi, kekasih Adly Fairuz, melaporkan ibunya sendiri Yulia Wirati.

Liputan6.com, Jakarta - Angbeen Rishi, kekasih Adly Fairuz, melaporkan ibunya sendiri Yulia Wirati. Lewat kuasa hukumnya, Samuel, Yulia dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Terkait kasus ini, Yulia Wirati merasa bingung sekaligus sedih. Ia tak habis pikir mengapa Angbeen Rishi sampai hati melaporkan ibundanya sendiri.

"Ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mama kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia. Itu yang bikin sampai hari ini kaget,” kata Yulia Wirawati di saluran YouTube Selebrita7 pada Senin, (16/3/2020).

Meski hubungannya dengan Angbeen Rishi merenggang sejak beberapa tahun lalu, namun Yulia Wirati sama sekali tak memahami pencemaran nama baik apa yang telah ia perbuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

"Apa iya ya, pencemaran nama baik? Itu tante bingung, apa ya yang saya cemarin? Saya enggak pernah menyebut nama laki-laki itu, sama sekali. Saya hanya membahas curhatan anak saya, apa saya salah?" ia mempertanyakan.

 

3 dari 5 halaman

Kecewa

Sebagai seorang ibu, tentu Yulia Wirati merasa kecewa dengan perlakuan sang anak. Sembari menitikkan air mata, wanita paruh baya ini pun mengungkap isi hatinya.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

"Kalau dibilang kecewa, iya lah, karena Angbeen tumbuh besar bersama saya. Buat saya kemarin sempat, ya sudah Tuhan kalau anak saya ambil jalan seperti itu ya saya cuma mendoakan anak saya, " paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Merenggang

"Saya selalu mendoakan Angbeen biar dia bahagia. Saya berharap anak saya datang, temui saya. Tapi ya ini, saya dikasih laporan pemanggilan polisi," ia mengakhiri.

Hubungan Angbeen Rishi San ibunda sendiri diketahui tak harmonis sejak beberapa tahun lalu. Itu terjadi lantaran sang ibu tak merestui hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz. Di mata Yulia Wirati, mantan kekasih Shireen Sungkar itu memiliki etika yang kurang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini