Sukses

Mertua Tahu Cinta Penelope Sudah Nikah Enam Kali?

Cinta Penelope menikah dengan Taha Gokhan Arikan pada 6 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope saat ini telah resmi berstatus sebagai seorang istri dari pria berwarga negara Turki, Taha Gokhan Arikan. Keduanya menikah pada 6 Maret 2020.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Cinta Penelope menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami. Dalam kesempatan itu Cinta Penelope mengaku bahwa Taha Gokhan Arikan bukanlah tipe pria yang ia suka karena penampilannya.

Namun Cinta Penelope berubah pikiran saat kembali bertemu dengan Taha.

"Dikenalin teman, pas dateng ketemu pertama kali aku bilang, 'Bukan tipe gue ini' karena awalnya jambangan, jenggotan, kumisnya panjang, aku enggak suka. Terus tiba-tiba ketemu lagi dia udah cukuran kayak gini 'Loh ko beda' terus akhirnya aku kasih tau ke Mamah dan Mama mau akhirnya dia ngelamar," kata Cinta Penelope.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janda

Bersamaan dengan berita pernikahan Cinta Penelope itu, muncul banyak pertanyaan soal status pernikahan Cinta Penelope dengan suami sebelumnya. Ia mengatakan sudah sah berstatus sebagai janda.

3 dari 4 halaman

Keenam

Pernikahan dengan Taha Gokhan Arikan ini sendiri merupakan pernikahannya yang keenam. Rupanya hal itu diketahui oleh orangtua Taha Gokhan Arikan. 

"Nah ini, kalau yang (nikah) sebenernya ini jatuhnya yang keempat yah, kemarin tiga, tapi kalau ikut settingan jadi enam. Makasih yah kalian bikin semuanya enam (kali nikah), kan dibaca sama mamahnya (jadi) stres," katanya lagi. 

4 dari 4 halaman

Memahami

Untungnya, orangtua Taha Gokhan Arikan itu bisa memahami kondisi Cinta Penelope. 

"Iya (tahu) lah, kan di Google Translate. Ya untungnya dia (tahu) kan publik figur, jadi akhirnya mamahnya ngerti," terang Cinta Penelope.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini