Sukses

Hari Pertama Tayang Film Mariposa Raih 140 Ribu Penonton

Film Mariposa  dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan respons dan review positif dari penikmat film Indonesia, film Mariposa sukses mendapatkan 140 ribu penonton di hari pertama penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia. Hal ini menjadi angin segar di tengah banyak pihak yang mengundurkan jadwal tayang film produksinya. 

Hasil positif yang diraih oleh film Mariposa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini, membuat produser Starvision Chand Parwez merasa bersyukur dengan raihan tersebut.

“Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Rasa optimisme memanglah hal yang perlu kita angkat saat ini. Ini sangat penting. Di tengah situasi seperti sekarang ini.  Nah, sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami sih berharap dengan konten film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimisme tersebut,” ujar Chand Parwez  dalam keterangannya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur 

“Hal lainnya, terkait semangat optimisme itu juga kami kembangkan lewat kompetisi 1 Miliar Tik Tok Challenge, yang masih akan terus bergulir dan bisa diikuti oleh siapapun tentu agar rasa kita juga senang dan bahagia, namun ya  sambil mawas diri dan waspada,” tambahnya. 

Rasa syukur juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures, Frederica. ”Senang dan bersyukur pada Tuhan bahwa seharian tayang kemarin  film ini bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami. Dan saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimis. Terimakasih penonton film Indonesia,” tambah wanita yang akrab disapa Erica itu.

 

3 dari 3 halaman

Review Positif

Raihan film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision ini, tidak lepas dari review yang diberikan penonton, melalui akun sosmednya. Seperti yang disampaikan oleh akun twitter @apinghh. 

”Habis nonton film mariposa, rame banget sesuai sama ekspetasi dan ga jauh beda sama novel, dari awal liat zara sm angga emg cocok sama peran masing2, yang suka sama orang tp susah dapetnya wajib nonton ini film biar semangat terus guys.”

“LUAR BIASA!! Baru kali ini aku nonton film yang bikin campur aduk, baper pokoknya. Achaa omg bikin greget, sukses pokonya buat film MARIPOSA. GAK NYESEL AKU BELA-BELAIN NONTON HARI PERTAMA, GREAT!,” cuit akun @fitrifrqqq.

Sedangkan akun IG @chrystiantomy mengungkapkan,”Serius suka banget dari awal keakhir ngakak lihat tingkah emesh Acha yang rela diinjak-injak harga diri demi Iqbal tapi tetap tegar n kuat demi perjuangannya itu. Sedihnya dapet sehingga samping kiri kanan ku nangis. Pesannya juga dapet banget jadi buat motivasi kita  untuk mengejar apa yang kita inginkan. Benar banget sekeras-kerasnya batu pasti akan kalah denggan air yang terus menerus menetes diatasnya. Nilai 9/10,” tulisnya.

Film Mariposa tayang serentak diseluruh bioskop sejak tanggal. 12 Maret 2020 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.