Sukses

Evi Masamba dan Danang Duet Maut di Konser Untukmu Indonesiaku

Evi Masamba dan Danang akan memberikan nyanyian dengan nada tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Dua finalis Dangdut Academy musim 2, Evi Masamba dan Danang akan berkolaborasi di peringatan HUT stasiun televisi ANTV ke-27 yang digelar di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).. Keduanya bakal bernyanyi bersama dengan memberikan nada-nada tinggi. 

Diakui oleh Evi Masamba kalau dirinya sangat berterimakasih mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Danang di konser bertema Untukmu Indonesiaku. Apalagi, ini adalah kali ketiga dirinya bisa tampil di acara ultah ANTV.

“Alhamdullah, kalau Evi bisa tampil kembali. Insya Allah saya akan berkolaborasi dengan Danang,” ujar Evi Masamba saat ditemui di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Komentar yang sama juga dikatakan oleh Danang. Menurutnya, kolaborasi dengan Evi Masamba akan membuat penonton terkesima nantinya.  

“Tahun ini ada konsep berbeda dengan Evi Masamba. Danang sama Evi membuat head to head membuat nada yang tinggi-tinggi. Ini yang berbeda,” ujar Danang.

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Suara

Selain Evi Masamba dan Danang, peringatan HUT ANTV ke-27 juga akan dihadiri oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Selain itu juga akan hadir  Ruben Onsu dan putranya, Betrand Peto Putra Onsu. 

Tak ketinggalan juga akan ada kolaborasi lainnya antara lain DJ Dinar Candy dengan Pamela Safitri dan Cupi Pupita. Selain itu, akan ada juga reunian Tiga Semprul, Gading Marten, Narji dan Andhika Pratama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.