Sukses

Mengenang Cinta Lokasi Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan istri menjadi artis Hollywood pertama yang positif terinfeksi virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terjangkit virus Corona saat berada di Australia. Dalam pengumuman di Twitter, Kamis (12/3/2020), keduanya mengaku tengah diisolasi oleh petugas setempat.

Tom Hanks diketahui sedang menjalani syuting film Elvis Presley yang akan dirilis pada 2021 mendatang. Di situ, ia berperan sebagai Colonel Tom Parker untuk beradu akting dengan Austin Butler yang memerankan Elvis.

Alhasil, Tom Hanks dan istri menjadi artis Hollywood pertama yang dinyatakan positif virus Corona. Rita memang kerap menemani suami tercinta saat syuting film-film terbarunya, begitu juga sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Cinta Tom Hanks

Kisah cinta Tom Hanks dan Rita Wilson bisa dibilang cukup panjang. Sebelumnya, Tom Hanks pernah menikah dengan aktris Samantha Lewes pada 1978 namun bercerai pada 1987. Keduanya dikaruniai dua anak, salah satunya aktor Colin Hanks.

3 dari 5 halaman

Cinta Lokasi

Lalu pada 1981, Tom Hanks bertemu dengan Rita Wilson di lokasi syuting serial komedi televisi Bosom Buddies yang mengudara pada 1980 hingga 1982. Rita kala itu hanya tampil di satu episode.

4 dari 5 halaman

Bertemu Lagi

Keduanya lalu kembali tampil bersama dalam film komedi Volunteers yang dirilis pada 1985. Dalam film tersebut, Tom Hanks memerankan anak orang kaya bernama Lawrence Bourne III, sementara Rita menjadi peran pendukung sebagai wanita bernama Beth Wexler. Film ini juga membuat nama Rita Wilson dikenal luas.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Setelah menikah pada 1988, Tom Hanks dan Rita Wilson dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka, Chester 'Chet' Hanks,  sempat tampil dalam film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dan menjadi penyanyi rap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini