Sukses

Charlie Sheen Dituduh Perkosa Aktor Cilik 3 Dekade Lalu

Liputan6.com, Los Angeles - Charlie Sheen mendapat sebuah tudingan serius dari aktor Amerika Serikat Corey Feldman. Bintang Two and A Half Man ini dituduh pernah memerkosa rekan Corey Feldman, Corey Haim, pada 1986.

Tuduhan terhadap Charlie Sheen ini ia layangkan lewat sebuah film dokumenter bertajuk (My) Truth: The Rape of Two Coreys. Film dokumenter ini mengungkap klaim Corey Feldman bahwa ia dan rekannya yang juga bernama Corey ini pernah mengalami kekerasan seksual, yang pelakunya berasal dari industri hiburan.

Dilansir dari People, Rabu (11/3/2020), Feldman menyebut bahwa Charlie Sheen memerkosa Corey Haim di lokasi syuting film Lucas pada 1986. Saat syuting film tersebut, Charlie Sheen berusia 19 tahun, sementara Corey Haim 13 tahun.

Corey Haim sendiri, telah meninggal dunia pada 2010 dalam usia 38 tahun karena pneumonia.

2 dari 5 halaman

Cerita Detail

Corey Feldman mengatakan bahwa sebelum meninggal, sahabatnya ini pernah mengakui kepadanya, tentang peristiwa pemerkosaan tersebut.

"Ini bukan cerita yang ia sampaikan satu kali dan sambil lalu. Ini bukan seperti, 'Ngomong-ngomong ini terjadi.' Dia menceritakannya dengan sangat detail," kata Feldman dalam film dokumenter tersebut, seperti diwartakan Entertainment Weekly.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Pihak Charlie

Dalam video tersebut, dihadirkan sejumlah orang yang mendukung klaim Feldman. Termasuk sang mantan istri, Susannah Sprague.

Publisis Charlie Sheen mengungkap bahwa tuduhan ini adalah kebohongan belaka. "Tuduhan yang gila dan aneh ini sama sekali tak pernah terjadi. Titik," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Ibunda Corey

Sang publisis juga mendorong media untuk mendengarkan pernyataan ibunda Haim, Judy, yang didapat oleh pihak Charlie Sheen.

"Aku merasa ini adalah tuduhan tanpa bukti, dan anakku tak di sini untuk membela dirinya," kata Judy, diwartakan The Wrap.

5 dari 5 halaman

Saling Lempar Tuduhan

Ini bukan tuduhan pertama yang dilemparkan kepada Charlie Sheen. Pada 2017, aktor Dominick Brascia juga mengatakan Corey Haim sempat mengaku kepadanya, pernah melakukan hubungan seksual dengan Charlie Sheen di lokasi syuting Lucas.

Saat tampil sebagai tamu di acara talk show Dr Oz, Judy Haim malah melemparkan tuduhan kepada Brascia. Ia mengatakan justru Brascia yang melecehkan putranya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Gadis Pemimpi Episode Rabu, 11 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Kaya Raya, Masakan di Rumah Mayangsari Ternyata Sederhana Banget