Sukses

Gracia Indri Tinggal di Rumah Adiknya Bersama Ibunda, Ini 7 Potretnya

Rumah adik Gracia Indri yang juga ditempati ibunya ini memiliki warna dominan hitam dan putih.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa lama ini Gracia Indri tinggal di rumah adiknya yang kini tinggal di luar neger, Gisela Cindy. Hal itu diketahui dari vlog Gilang Dirga di kanal Youtube Adiez Gilang.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, Gracia Indri mengaku tinggal di rumah yang dibeli adiknya tersebut karena rumah miliknya kebanjiran. Ia pun memutuskan untuk menjual rumahnya.

Mengintip tampilan dalam vlognya, rumah adik Gracia Indri yang juga ditempati ibunya ini memiliki warna dominan hitam dan putih. Rumah tampak dipenuhi oleh berbagai foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Aksi Kocak Gilang Dirga

Dalam vlog Adiez Gilang, Gilang terlihat beraksi dengan kocaknya menggunakan nama samaran Bunda Dona. Tak hanya saat sesi tanya jawab, namun juga saat berkeliling di rumah Gracia.

3 dari 11 halaman

Diajak Menelusuri

Setelah sesi wawancara berakhir, rekaman lalu memperlihatkan momen ketika Gracia mengajak Gilang Dirga menelusuri beberapa sudut rumah adiknya.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apa tampilan rumah yang ditinggali Gracia Indri dan ibundanya saat ini? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

 

5 dari 11 halaman

1. Banyak Foto

Rumah yang saat ini ditempati Gracia Indria bersama ibunya ini, memiliki sejumlah foto yang dipajang di hampir seluruh ruangan.

Tak hanya foto Gracia yang dipajang di rumah tersebut, foto-foto adiknya yang kini menetap di luar negeri pun terlihat.

6 dari 11 halaman

2. Ruang Depan

Di ruang depan, terdapat cermin bundar yang dihiasi sejumlah potret Gracia dan keluarga saat liburan ke luar negeri.

7 dari 11 halaman

3. Pajangan

Foto besar Gracia Indri dan sejumlah pajangan milik ibunda Gracia turut menghiasi rumah tersebut.

8 dari 11 halaman

4. Ruang Tamu

Berlanjut ke ruang tamu, terdapat deretan sofa hitam, meja yang tak terlalu besar, serta satu unit televisi.

9 dari 11 halaman

5. Kamar

Di samping ruang tamu, terdapat sebuah kamar yang tak ditelusuri oleh Gilang. Menurut Gracia Indri, tak ada satu pun barang di sana selain ranjang dan lukisan.

10 dari 11 halaman

6. Dapur

Dapur rumah Gracia Indri terbilang elegan meskipun hanya didominasi oleh warna hitam dan putih. Namun dalam rekamannya, dapur tersebut dibiarkan tak mendapat banyak cahaya.

11 dari 11 halaman

7. Ruang Makan

Tiba di ruang makan yang ukurannya tak terlalu besar, namun tampak cantik berkat berbagai hiasan bunga dan sejumlah pajangan di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.