Sukses

Craxy, Girl Band K-Pop Besutan Agensi Glenn Alinskie Akhirnya Debut

Liputan6.com, Jakarta - Jagat K-Pop diramaikan oleh satu girl group baru yang dinamakan Craxy. Pada Selasa (3/3/2020) lalu, video single perdana mereka "Aria" dari album My Universe, setelah hampir dua tahun persiapan dan perilisan sejumlah lagu pra-debut.

Saat berita ini ditulis pada Kamis (5/3/2020), video debut Craxy tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di YouTube.

Yang istimewa, ada campur tangan artis Indonesia dalam debut Craxy. Ia adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, yang ikut mendirikan SA Itainment, agensi yang menaungi Craxy. 

2 dari 5 halaman

Reaksi Chelsea Olivia

Debut Craxy ini disambut gembira oleh Chelsea Olivia. Pada Senin (3/3/2020) malam, ia mengunggah foto suaminya bersama kelima anggota Craxy. 

Glenn Alinskie dalam foto tersebut berpose dengan memberikan finger heart ke arah kamera. 

3 dari 5 halaman

Bangga

"CRAXY baru saja merilis debut MV mereka hari ini!! Bangga sekali pada kalian girls.. semua kerja keras kalian akan terbayar!! Teruskan dan tetap semangat!!" tulis Chelsea Olivia sebagai caption.

 

4 dari 5 halaman

Anggota Craxy

Craxy sendiri terdiri dari lima personel yakni Woo Ah sebagai leader, vokalis dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vokalis, KaRin sebagai dancer, vokalis dan rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vokalis.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Sebelumnya, Chelsea Olivia sempat mengungkap bahwa ia sangat menunggu-nunggu debut Craxy. 

"Dengan bangga mempersembahkan cewek-cewek kpop-ku CRAXY... Tak sabar menanti debut resmi mereka sejak lama, Craxy akhirnya mengungkap cuplikan MV mereka 'Aria'..." Kata Chelsea Olivia di laman Instagram dia beberapa waktu lalu.

 

(Antaranews.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Tompi Soal Isu Pesan Masker 20 Ribu Kotak
Artikel Selanjutnya
IBOMA 2020 di SCTV Sajikan Hal-Hal Baru, Apa Saja?