Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri Episode Senin, 2 Maret 2020: Andini Akan Mengajar di SD Elsa?

Kisah Cinta Anak Tiri ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB. Ceritanya tentang di mobil Diandra tanya Ben.. kok Ben gitu sama Clara? Ben kan suka sama clarA? Ben diem. Ben bilang… dia udah nggak suka sama Clara dia sukanya sama Diandra… Diandra bengong.

Di sekolah, Clara langsung cerita dengan heboh ke Shireen dan Felly soal ternyata Diandra dan Ben nggak pacaran beneran. Mereka cuma kontrak. Mereka kaget. Kisah Cinta Anak Tiri masih berlanjut.

Diandra dan Ben pas lewat deket situ. Ben bawa tas Diandra dan barang barang Diandra. Diandra menolak tapi Ben maksa. Clara jadi cemas omongan Shireen bener.

Andini bicara dengan kepsek di SD Elsa.. Kepsek tanya Andini yakin mau ngajar di sini? Andini bilang iya. Kepsek bingung tapi gaji di sini.. Andini segera potong dia nggak mikirin.

Ikuti Kisah Cinta Anak Tiri sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Pinggir Lapangan

Diandra mau keluar kelas sama Yulia. Diandra ngeluh capek banget… Yulia kasihan sama Diandra yang kemarin dikerjain abis sama Clara… tau tau Diandra dicegat sama Ben.

Pertandingan basket udah mau mulai… Clara, Shiren dan Felly dan beberapa anggota cheers lain mulai nari cheerleaders…  Diandra duduk di pinggir lapangan.

Pertandingan basket dimulai… ternyata sekolah Ben unggul. Tiba-tiba Ben en dijegal… jatuh. Ben dapet free throw. Ben malah teriak. Diandraaa!! Yang ini buat kamuu!!

3 dari 3 halaman

Clara Bete

Clara tampak bete ngeliat Ben yang romantis banget ke Diandra. Shireen  dan Felly ngomporin Clara, buruan Clar… katanya lo mau bales Diandra.

Ben masih sama Diandra.. Tiba-tiba ada yang tepok bahu Ben dan bilang… Ben main hati jangan dalem dalem. Ntar terpotek poteknya tambah sakit… Ben bingung maksudnya apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.