Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Masih Membingungkan Buat Saya

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari sepekan setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL kembali ke atas panggung demi profesionalisme. Ia tampil dalam acara "Valentine Concert with Ronan Keating" di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Di atas panggung, BCL mengatakan bahwa hingga saat ini, ia masih berusaha menerima kepergian Ashraf dari sisinya. Meski suasana hatinya masih berduka, namun ia sanggup mengontrol emosi dan berbicara dengan tegar.

"Masih membingungkan buat saya. Try to understand what's happening, while in the same time accepting for my beautiful son, my mother and family who come to support," kata BCL malam itu.

2 dari 4 halaman

Ditemani Anak

Ya, anak semata wayangnya, Noah Sinclair serta ibundanya memang menemani BCL tampil di malam itu. Keluarga kecilnya ini duduk di barisan terdepan.

Sebelum membawakan lagu pertama, artis berusia 36 tahun ini meminta maaf apabila ia tidak bisa tampil dengan maksimal seperti biasanya.

3 dari 4 halaman

Kenangan dengan Ashraf

"Mungkin yang dilihat hari ini adalah BCL yang sedikit berbeda dari biasa-biasanya. I hope tidak menjadi masalah ya. Saya harap kehadiran saya di sini bisa membawa warna cinta yang berbeda dari biasanya," paparnya.

"Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu di masa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf," ucap BCL.

4 dari 4 halaman

Tentang Kamu

Bintang film Habibie Ainun tersebut pun menyanyikan lagu "Tentang Kamu". Ia sanggup menyelesaikan lagu ini dengan penuh ketegaran.

Dalam kesempatan ini, BCL juga membawakan lagu "Cinta Sejati". Di pertengahan lagu, ia tak bisa melanjutkan liriknya karena begitu penyimoan kepedihan.