Sukses

Festival HITC Tampilkan Rich Brian dan Sederet Artis

Beberapa artis Indonesia akan ikut tampil dalam acara HITC Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Rich Brian bersama sederet artis bakal tampil di Festival Heads In The Cloud (HITC) yang digelar di JIEXPO pada 7 Maret 2020. Festival ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta bekerjasama dengan 88Rising.

HITC Jakarta merupakan festival budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner dan diselenggarakan oleh KASKUS bekerjasama dengan Megapro. Selain Rich Brian juga akan tampil beberapa artis lainnya.

“Festival ini merupakan acara yang sama seperti yang pernah digelar sebelumnya di Amerika. Untuk kali ini, festival berikutnya di Jakarta. Rich Brian akan tampil di festival ini,” ujar Ossy, salah satu pihak penyelenggara HITC saat dihubungi, Jumat (28/2/2020) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederet Artis

Selain Rich Brian, sederet artis juga ikut ambil bagian antara lain NIKI, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, dan Dumbfoundead.  

Selain itu, artis-artis Indonesia akan ikut tampil di festival HITC ini, antara lain Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. 

“Rich Brian tergabung di 88Rising. Festival ini menghadirkan artis-artis yang juga tergabung di 88Rising,” ujar Ossy.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Saat ini tiket masih tersedia dan bisa dibeli di hitcindonesia.com. Acara HITC Jakarta ini disponsori oleh BCA, Telkomsel, Tiket.com, Sasa, Samsung Galaxy, blibli.com, Indomie, OCBC NISP, Air Asia, Coca-Cola, Tokopedia, Mercedes Benz, Recharge dan Guess.  

Dan produk kolaborasi dengan Kopi Kenangan, Kokumi, Lawless Burgerbar dan The Good Depts sudah dapat dibeli di gerai-gerai masing-masing, adapun produk kolaborasi dari SImpul dan Elders akan diluncurkan langsung pada saat HITC Jakarta berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini