Sukses

Sah, Erix Soekamti Resmi Menikah Lagi

Erix Soekmati menikahi wanita bernama Shara.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Erix Soekamti kembali dengan kabar bahagia. Ia telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Shara. 

Kabar ini diketahui pertama kali dari unggahan di Instagram pribadinya. Erix Soekamti memperlihatkan foto bersama sang istri muda.

“Alhamdulillah. Hari ini anggota keluarga kami jadi berenam. SAH," tulis Erix Soekamti sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (28/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi

Dalam fotonya, Erix Soekamti dan Shara mengenakan pakaian putih. Sembari tersenyum lebar, keduanya memamerkan buku pernikahan. 

Saat di konfirmasi oleh wartawan, manajer Erix Soekamti pun membenarkan kabar pernikahan ini. "Benar," ucap manajernya, Ulog, saat dihubungi pada Jumat (28/2/2020) siang.

 

3 dari 3 halaman

Harmonis

Sementara dalam foto lainnya, Erix Soekamti memamerkan keharmonisan keluarganya yang terdiri dari dua orang istri dan tiga orang anak. Wajah mereka tampak begitu bahagia. 

Sementara itu, Erix Soekamti sendiri diketahui telah memiliki istri bernama Dita. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga buah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini