Sukses

Perut Shandy Aulia Disorot Para Artis Gara-gara Pose Bareng Anak

Liputan6.com, Jakarta - Bulan ini, Shandy Aulia diliputi kebahagiaan. Rumah tangga dengan David Herbowo yang dibina sejak 2011 akhirnya dikaruniai momongan. Shandy Aulia melahirkan bayi perempuan pada Rabu (12/2/2020).

Bayi dengan berat 2,815 gram dan panjang 49 cm itu dinamai Claire Herbowo. Sejak itu, Shandy Aulia mengisi hari-hari dengan mengurus anak. Sesekali Shandy Aulia mengabadikan momen bersama si buah hati di medsos.

Yang menarik, Selasa (25/2/2020), Shandy Aulia bikin heboh di jagat maya gara-gara mengunggah foto tengah menggendong putrinya. Tak ada yang salah dengan cara menggendong Shandy Aulia.

 

2 dari 5 halaman

12 Hari Yang Lalu...

Yang dipermasalahkan warganet, perut bintang film Eiffel I’m in Love dan Rasuk. “12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium,” tulis Shandy Aulia menyertai fotonya mengenakan atasan putih motif floral dan celana pendek warna cokelat.

3 dari 5 halaman

Rasanya Masih Seperti Mimpi

Rasanya masih seperti mimpi. I love you so much my bundle little joy,” imbuh aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, sembari membubuhkan emotikon wajah mencium.

Atasan yang dikenakan Shandy Aulia tampak menggantung, sehingga perutnya terlihat. Perut bintang sinetron Inayah dan Hareem tampak rata.

4 dari 5 halaman

Woy Perutnya Woy!

Inilah yang bikin warganet termasuk sejumlah seleb syok. “WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY,” seru Maya Septha yang sengaja menggunakan huruf kapital.

Omg itu perut,” timpal Chelsea Olivia. Sementara Tasya Kamila mencari teman yang senasib atau sama-sama kesusahan mengecilkan perut pascapersalinan. “Mau ngumpulin yang langsung menatap perut sendiri dengan tatapan nanar,” tulis pelantun “Libur Telah Tiba.”

5 dari 5 halaman

Perutku Kayak Hamil 3 Bulan

Bintang sinetron Bunga Zainal tak habis pikir dengan perut rata Shandy Aulia. “Gilaaaa perut enggak kayak abis lahiran,” cetus bintang film Dancing In The Rain.

Melihat perut Shandy Aulia, seorang warganet lantas curhat di kolom komentar. “OMG, aku yang masih perawan perutnya sudah kayak hamil 3 bulan. Lah ini baru lahiran 12 hari perut udah rata,” keluhnya. Duh, sabar ya, Mbak!

 

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi
Loading