Sukses

Sheila Marcia Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia tengah berbahagia. Setelah tiga tahun menyandang status janda, ‎artis ini akhirnya menikah lagi dengan seorang DJ bernama Dimas Akira. 

Momen bahagia pernikahan Sheila Marcia dibagikan oleh akun Instagram @mariaalfi. Diketahui pemberkatan pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira digelar Kamis (20/2/2020) di Bali.

"A happiness that is so wonderful when viewed both of each other holding hands guaranteed and create a Covenant of marriage as a fruit of the early love of you smpurna. My prayers for you both, hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as an end to death separates. Happy new life my sister @itssheilamj & brother @dmustakira," tulis @mariaalfi_, sahabat artis ini, dalam keterangan foto.

2 dari 6 halaman

Serba Putih

Nuansa putih kental terasa dalam pemberkatan pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira.‎ Keduanya nampak serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih. Sheila yang cantik dengan international wedding gown memegang buket bunga. 

Sahabat dan orang terdekat nampak ikut berbahagia dengan penikahan keduanya.

3 dari 6 halaman

Dilamar Saat Natal

Sebelum melangsungkan pernikahan, Sheila MArcia dilamar Dimas, tahun lalu. Lamaran dilakukan bertepatan dengan hari Natal. Hal itu jadi kado terindah bagi Sheila Marcia dan sempat diunggah di akun Instagramnya.

"Best christmas present. Thank you sayang @dmustakira," tulis Sheila pada caption video postingannya.

 

 

4 dari 6 halaman

Kedua Kali

Sebelum menikah dengan Dimas Akira, Sehila Marcia pernah membina rumah tangga dengan musisi Kiki Mirano pada 2011. Dari pernikahan tersebut Sheila Marcia dan Kiki dikaruniai dua orang anak:  Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

 

5 dari 6 halaman

Anak-anak

Namun sayangnya rumah tangga mereka akhirnya kandas. Keduanya pun resmi bercerai pada 2017. Sementara itu, artis film ini diketahui juga punya seorang anak perempuan bernama Leticia, dari hubungannya dengan penyanyi Anji.

Kini, Sheila menetap di Bali dan berprofesi sebagai DJ.

Selamat...!

6 dari 6 halaman

Gaya Sheila Jadi DJ

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading