Sukses

Mantan Presenter X Factor Inggris Caroline Flack Tewas Bunuh Diri, Kekasih Ungkap Pesan Memilukan

Liputan6.com, London - Carolina Flack, presenter sejumlah acara kondang seperti X Factor dan reality show Love Island, ditemukan meninggal dunia sehari setelah Valentine.

Dilansir dari CNN dan E! News, Senin (17/2/2020), ia tewas bunuh diri dan jenazahnya ditemukan di apartmennya di London Timur pada Sabtu pekan lalu. Berita duka ini dikonfirmasi oleh pengacara keluarga Caroline Flack.

"Kami mengonfirmasi bahwa Caroline meninggal dunia pada hari ini, 15 Februari," begitu pernyataan sang pengacara. Caroline Flack tutup usia dalam usia 40 tahun.

"Kami ingin meminta agar media menghormati privasi keluarga di masa sulit dan kamu meminta agar tak ada upaya untuk mengontak atau mengambil gambar kami," tutur pengacara ini menambahkan.

2 dari 5 halaman

Hati Hancur

Beberapa jam setelah berita duka ini terungkap, kekasih Caroline Flack yang bernama Lewis Burton mencurahkan rasa dukanya di media sosial. Ia mengunggah foto keduanya yang terlihat mesra.

"Hatiku hancur kita memiliki sesuatu yang sangat spesial," tutur model dan petenis 27 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Merasa Aman

"Aku tak mampu berkata-kata aku sangat kesakitan aku sangat merindukanmu aku tahu kamu merasa aman bersamaku kamu selalu berkata tak berpikir yang lain saat bersamaku dan kali ini aku tak boleh berada di sana [meski] aku terus dan terus meminta," tulisnya di kolom caption.

 

4 dari 5 halaman

Membuat Mendiang Bangga

Sang kekasih juga berjanji akan menjadi wakil Caroline Flack.

"Aku akan menjadi suaramu sayang aku berjanji aku akan menanyakan semua pertanyaan yang ingin kau ajukan dan aku akan menemukan jawabannya tak ada yang bisa membawamu kembali tapi aku akan membuatmu selalu bangga," kata dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Dituduh Lakukan Kekerasan

Sebelum meninggal dunia, Caroline Flack tengah dirundung masalah hukum. Pada akhir tahun lalu ia diduga melakukan kekerasan terhadap sang kekasih. Wanita yang pernah berkencan dengan Harry Styles ini sempat ditahan, tapi dibebaskan dengan jaminan. Seharusnya, bulan depan ia mulai menjalani persidangan.

Caroline Flack lalu dikeluarkan dari program Love Island yang selama ini dipandunya, beberapa hari setelah ia ditahan.

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading