Sukses

Selama di Penjara, Lucinta Luna Jual Barang-Barang Pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kini mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Selama proses hukum yang menjeratnya  bergulir, Lucinta Luna meminta kepada manajernya untuk menjual barang-barang berharganya.

Hal itu diungkapkan manajer Lucinta Luna, Joana, dalam salah kanal YouTube, ESGE Entertaimen, Sabtu (16/2/2020). Namun, Joana tak menjelaskan barang apa saja yang akan dijual Lucinta Luna

"Dia bilang ke saya tolong jualin barang-barang aku," kata Joana.‎

2 dari 5 halaman

Anak Yatim

Selain untuk kebutuhannya selama mendekam di penjara, Lucinta Luna meminta beberapa barang berharganya dijual untuk disumbangkan ke panti asuhan dan panti khusus waria. 

‎"Aku harus kasih anak yatim, aku harus kasih panti waria," ujar Joana sambil menangis menirukan ucapan Lucinta Luna.‎

3 dari 5 halaman

Obati Kakaknya

Tak hanya itu, ia juga harus memberi uang buat kakaknya yang sedang sakit. Sebab, selama ini Lucinta Luna yang membiayai pengobatannya.

‎‎‎"Aku harus kasih kakakku yang kena kanker," kata Joana.

4 dari 5 halaman

Lebih Baik

Joana berharap kejadian ini bisa menjadi pengalaman berharga buat Lucinta Luna. Ia mau nantinya Lucinta Luna menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. ‎‎‎‎

"Ingin dia yang lebih baik lagi," kata Joana.

5 dari 5 halaman

Kronologi

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, ia ditangkap ‎bersama ketiga sahabatnya dengan barang bukti 2 butir ekstasi, 7 butir riklona dan 5 butir tramadol. 

Setelah diperiksa melalui tes urine, Lucinta Luna positif psikotropika, sementara ketiga temannya tidak.