Sukses

Gisella Anastasia Rayakan Valentine dengan Makan Di Pinggir Jalan

Gisella Anastasia merayakan Valentine bersama dengan kekasihnya Wijin.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gisella Anastasia dan Wijin merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang dengan cara yang berbeda. Mereka berdua membagikan momen kemesraanya saat makan malam di pinggir jalan. 

Kebiasaan hari Valentine yang dimeriahkan dengan hal-hal yang mewah seperti dengan makan berdua di tempat resto yang mewah, tidak dilakukan Gisella Anastasia dan Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijin memang ingin sesuatu yang lain. Seperti apa ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan di Pinggir Jalan

Malam penuh kasih sayang dilakukan oleh Gisel dan Wijin saat makan mie bihun yang berada di pinggir jalan dengan penuh kemesraan, hal ini diketahui pada akun instagram Gisel beberapa jam lalu.

 

3 dari 4 halaman

Tukar Kado

Tak hanya makan, mereka berdua juga memamerkan sebuah kado berwarna pink yang di bungkus dengan plastik kotak, meski hanya merayakan hari Valentine di pinggir jalan, mereka berdua tampak romantis.

 

4 dari 4 halaman

Lupakan Hal Sebelumnya

Selain itu, kemesraan mereka berdua sudah melupakan hal yang dilakukan oleh Gisel beberapa waktu lalu. Ya, Gisel mengaku masih sering menangis kala mengingat masa lalunya. 

Dengan begitu, Wijin pun selalu memberikan yang terbaik, Wijin selalu bersikap bijak yang di mana membuat Gisel menjadi lebih respect kepada Wijin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini