Sukses

Ibunda Wijin Saputra Sayangkan Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijin Saputra, semakin hari terlihat semakin lengket. Yang terbaru, keduanya terlihat kompak saat menjadi bintang tamu dalam sebuah konten video milik kanal YouTube Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia bercerita banyak tentang hubungan asmaranya dengan Wijin Saputra, hingga bagaimana tanggapan masing-masing keluarga terhadap hubungan itu.

Wijin Saputra mengatakan bahwa selama ini keluarganya cukup mendukung hubungannya dengan Gisella Anastasia.

"Kalau keluarga aku sih aman-aman aja," kata Wijin Saputra dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu.

 

2 dari 5 halaman

Terbuka

"Keluarganya open banget sih, keluarganya sangat baik, gak ada yang miring sama sekali tanggapannya tentang aku, mau membuka pintu mereka untuk mempelajari aku juga gimana, jadi ya aku tinggal apa adanya nunjukin emang begini aja," timpal Gisella Anastasia.

 

3 dari 5 halaman

Menyayangkan

Lebih lanjut, Wijin Saputra mengatakan bahwa ibundanya justru semula ikut menyayangkan keputusan Gisella Anastasia yang memilih berpisah dari Gading Marten.

"Tapi mama aku dulu, yang aku amaze ya, dia tuh ngikutin banget perkembangannya dia (Gisella Anastasia dan Gading Marten). Tapi enggak pernah bilang apa-apa, karena kan aku memang nggak kenal dia (Gisel). Terus katanya, 'wah sayang banget ya (pisah)', gitu kan," beber Wijin Saputra.

 

4 dari 5 halaman

Mendukung

Namun saat mengetahui putranya itu menjalani hubungan dengan Gisella Anastasia, ibunda Wijin Saputra pun turut memberikan dukungan.

Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri justru belum pernah mempertemukan Wijin Saputra dengan ayahnya. Alasannya adalah karena Gisella Anastasia masih menunggu momentum yang tepat untuk mempertemukan keduanya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Bertemu

"Kalau keluarga aku sih emang lucu, ada yang memang fine-fine aja. Ya sampai sekarang kalau sama papa masih belum ketemu juga ya, bukan karena apa-apa sih, karena aku tahu kalau untuk ke papa tuh prosesnya harus pelan-pelan," kata Gisella Anastasia.

"Aku hapal karakter orang tua aku ya, karena sekali salah enternya nih, nggak beres. Sama siapapun begitu. Kalau mama selalu support tapi ngasih wejangan di belakang," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Diakui Sebagai Calon Suami Wilda Keys, Sang Ayah: Anak Saya Keren
Artikel Selanjutnya
Kecantikan Juria Hartman Dipuji Roy Marten