Sukses

Sekali Beli Narkoba, Lucinta Luna Bisa Keluarkan Uang Sebanyak Ini

Pemasok Lucinta Luna berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta ‎Polisi berhasil menangkap pemasok narkoba yang dimiliki Lucinta Luna berinisial IF alias FLO. Saat pemeriksaan, FLO mengaku memberikan barang haram tersebut ke Lucinta Luna, lantaran keduanya sama-sama sedang depresi.  

Untuk mendapatkan psikotropika itu, FLO membelinya dari seorang dokter di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Total sudah 3 kali Lucinta Luna memesan kepadanya. 

“FLO sudah tiga kali menjual ke Lucinta Luna," kata Kabid Humas Polda MetroJaya, Kombes Pol Yusri Yunus  di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang

Untuk mendapatkan obat itu, Lucinta Luna harus mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk pengantaran barang.  

“Jadi sekali beli Rp 500 ribu," kata Yusri. 

 

3 dari 4 halaman

Pemanggilan

Saat ini pihak kepolisian tengah sudah mengantongi identitas  dokter yang memberikan resep tersebut. Rencananya dokter tersebut akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.  

"Dokter sudah kita layangkan pemanggilan," kata Yusri.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, Lucinta Luna diamankan dengan ketiga rekannya.  

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan 2 butir ekstasi, 7 butir riklona dan 5 butir Tramadol.  Saat menjalani tes urin, hanya Lucinta Luna yang positif menggunakan psikotropika sedangkan ketiga temannya tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini