Sukses

Lucinta Luna Akan Ditahan di Blok Wanita, Sendirian Selama 20 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna, saat ini tengah menjalani pemeriksaan darah dan rambut di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Lucinta yang sudah menjadi tersangka kasus dugaan narkoba akan menjalani hukuman.

Dan, sudah disiapkan tahanan khusus untuk Lucinta Luna. Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Imam menjelaskan, selebritas kontroversi ini akan ditahan di sebuah ruangan khusus.

Lucinta Luna akan menempati blok tahanan wanita.

 

2 dari 5 halaman

Sendirian

"Belum sampai di kita ya, tetapi sudah kita siapkan sel khusus. Sel khusus itu artinya di blok wanita cuma sendirian," terang AKBP Barnabas, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

20 Hari

Bernabas, menambahkan Lucinta diketahui akan ditahan selama 20 hari ke depan atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Keamanan

Bukan tanpa alasan Lucinta Luna menempati ruangan khusus.

"Kita pertimbangannya keamanan. Siapapun tahanan yang masuk di kita, kita wajib menjaga kemanannya baik fisik maupun psikologis untuk menghindari di-bully dan sebagainnya. Itu kewajiban kita melakukan itu," lanjut Bernabas.

 

5 dari 5 halaman

Sore Hari

Lucinta Luna direncanakan akan tiba di Rutan Polda Metro Jaya sore hari setelah menjalani tes darah dan rambut di Laboratorium BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.

(Tri Yuniwati Lestari/Merdeka.com)

Loading