Sukses

Mengenang Akting Mendiang Go Soo Jung di Video Klip BTS dan Drama Goblin

Go Soo Jung memang baru debut pada 2016, namun ia sudah terlibat dalam sejumlah nama besar di industri hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Usia aktris Go Soo Jung masih terbilang muda, yakni 24 tahun. Pada 24 April mendatang, ia seharusnya berulang tahun ke-25. Namun takdir berkata lain, Go Soo Jung meninggal dunia baru-baru ini.

Agensinya, Story J, mengabarkan bahwa sang aktris berpulang karena sakit. Go Soo Jung telah dimakamkan pada 9 Februari lalu, dalam upacara yang dihadiri sahabat dan keluarganya.

Meski baru debut pada 2016, Go Soo Jung telah terlibat dalam beberapa proyek besar. Yakni, video klip BTS yang bertajuk "With Seoul" dan drama Korea populer, Goblin. Berikut akting mendiang Go Soo Jung dalam drama dan video klip yang ia bintangi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Debut dalam Goblin

Go Soo Jung debut pada 2016 dalam drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Gong Yoo, Goblin. Dalam drama ini, ia membintangi satu dari empat hantu yang menjadi kawan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Koreaboo mencatat bahwa ia adalah hantu yang mengenakan pakaian formal ala pekerja kantor.

3 dari 5 halaman

2. Adegan Penting

Go Soo Jung muncul dalam salah satu adegan penting dalam Goblin. Yakni saat hantu tertua dari kawanan makhluk halus ini menceritakan kepada Ji Eun Tak bahwa sesosok Goblin (Gong Yoo), menyelamatkan ibunya yang tengah sekarat.

Hanya saja, dalam adegan ini, Go Soo Jung memang tak begitu banyak mendapat sorotan.

4 dari 5 halaman

3. Video Klip BTS

Setahun setelah Goblin dirilis, Go Soo Jung terlibat dalam pembuatan video klip "With Seoul" dari BTS. Ini merupakan salah satu bentuk promosi pariwisata kota Seoul.

Dalam video ini, Go Soo Jung terlihat berjalan-jalan dan mengunjungi sejumlah landmark kota ini.

5 dari 5 halaman

4. Solomon's Perjury

Dilansir dari Soompi, Go Soo Jung juga sempat muncul dalam peran kecil di drama Solomon's Perjury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.