Sukses

Adele Makin Langsing, Bikin Pangling Saat Muncul di Pesta Usai Oscar 2020

Liputan6.com, Los Angeles - Adele rupanya menjadi salah satu tamu yang dari dalam pesta usai Oscar 2020 yang digelar oleh Beyonce dan Jay Z.

Kehadirannya diketahui lewat unggahan di media sosial salah satu tamu di acara ini. Sementara medsos miliki Adele justru sepi-sepi saja dari kemunculannya di event ini.

Dalam foto yang dibagikan oleh presenter Polandia Kinga Rusin pada Senin (10/2/2020), Adele tampak sangat langsing dengan dress animal print yang membalut tubuhnya. Lekuk pinggangnya kini terlihat makin singset, perutnya rata, dan pipinya kian tirus.

2 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Foto ini akhirnya beredar pula di berbagai media sosial. Para pengguna Twitter, banyak yang pangling melihat penampilan terbaru pelantun "Skyfall" ini.

"Ini ADELE yang adele?" cuit @2020predicts.

"Baru menemukan foto Adele di Oscar. Ya. Itu Adele," kata @cupie_doll.

"Aku enggak pernah membayangkan Adele bakal sekurus ini," tutur @artsygrinch.

3 dari 5 halaman

Sejak Akhir 2019

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak akhir tahun lalu Adele mulai terlihat makin langsing. Hal ini terlihat saat ia menghadiri pesta ultah Drake pada 24 Oktober lalu.

Seorang rekan dekat Adele mengatakan wanita beranak satu itu memang sangat getol nge-gym. Adele disebutkan juga telah menyewa jasa pelatih pribadi, mengikuti kelas pilates dan juga Rise Nation, yang kabarnya merupakan favorit para selebritas.

 

4 dari 5 halaman

Diet Sirtfood?

Sementara itu muncul kabar lain yang menyebutkan Adele menjalani diet Sirtfood.

Diet Sirtfood dibuat berdasarkan sirtuin (disebut juga skinny gene)--sekumpulan tujuh protein dalam tubuh yang diketahui meregulasi metabolisme, inflamasi dan masa hidup.

 

5 dari 5 halaman

Kurang dari 1000 Kalori

Beberapa tanaman dipercaya dapat meningkatkan protein ini, dan makanan yang memiliki fungsi ini disebut sirtfood. Beberapa di antaranya adalah kubis, red wine, stroberi, bawang merah, kedelai.

Diet ini mengombinasikan sirtfood dan membatasi asupan kalori hingga 1.000 kalori, dibarengi dengan olahraga teratur.

Namun, ada pula yang mengkritisi diet ini, karena dinilai tak sehat bahkan bisa membahayakan.  

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading