Sukses

Soal Berlian Lina yang Hilang, Teddy: Akan Diserahkan ke Pengacara

Liputan6.com, Jakarta Hasil autopsi menyatakan kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule bukan karena kekerasan atau racun. Meski begitu, hingga kini masih ramai menjadi pemberitaan.

Lantaran, Dose Hudaya, pengacara Sule mengatakan perhiasan Lina Jubaedah senilai Rp 2 miliar menghilang.

Menanggapai hal itu, Teddy, suami Lina Jubaedah angkat bicara. Ia menjelaskan berlian kepunyaan Lina akan diserahkan ke kuasa hukumnya.

‎"Berlian nanti diserahkan ke lawyer-nya almarhumah," kata Teddy, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

Lepas Tangan

Setelah berlian diserahkan ke ‎kuasa hukum Lina, Teddy akan lepas tangan. Ia menyerahkan semua hal tersebut kepada anak-anak Lina Jubaedah dan juga keluarganya.

 

3 dari 7 halaman

Tergantung Keluarga

"Jadi semua datanya, enggak tahu mau di-follow up ke kantor polisi atau enggak, itu tergantung anak-anaknya atau keluarga yang bersangkutaan," kata Teddy.

 

4 dari 7 halaman

Dipinjam

Teddy menjelaskan berlian tersebut tidak ada di tangannya. Sebab ada orang yang meminjamnya untuk sebuah kepentingan ritual.

 

5 dari 7 halaman

Diserahkan oleh Ibunda

"Kalau diceritakan sih memang panjang. Berlian itu, waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang, si penipunya ini. Cuma yang menyerahkan waktu dulu ibunya, Ibu Tisa, sama almarhumah," ujar Teddy.

 

6 dari 7 halaman

Untuk Ritual

"Cuma sudah beberapa bulan kemudian saya baru suruh nagih. Ternyata pas jatuh temponya orang itu enggak kembalikan. Dulu bilangnya mau dibersihkan buat diritualkan gitu. Makanya yang tahu Ibu Tisa. Bisa tanya ke ibunya karena pas posisi dikasihkan (berliannya), saya enggak di situ‎," sambung Teddy.

 

7 dari 7 halaman

Di Tangan Anak Kedua

Terkait perhisaan Lina yang lainnya, saat ini sudah ada di tangan Putri Delina, anak kedua Lina dan Sule.

" Perhiasan atau apa-apanya sudah di safety box, sudah diserahkan ke Teh Putri juga. Jadi itu cuma berita simpang siur, memang saya harus meluruskan ya saya luruskan. Ini di bank swasta. Jadi aset, sertifikat tanah dititipkan ke Teh Putri dulu karena memang Teh Putri ganti ibu," pungkas Teddy.

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading