Sukses

Yanti Noor Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Chrisye

Jenazah Yanti Noor diantarkan ke peristirahatan terakhirnya oleh keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah sitri Chrisye, Yanti Noor, sudah selesai dimakamkan. Yanti Noor Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, jenazah Yanti Noor diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Kuricang sektor 3A Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jenazah kemudian tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazah Yanti Noor diantarkan ke peristirahatan terakhirnya oleh keluarga dan kerabat dekat. Terlihat juga kedua anaknya, Masha dan Pasha.

Setelahnya, jenazah dikebumikan satu liang lahad dengan mendiang suami, Chrisye.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal di Cipanas

Seperti diketahui, istri mendiang musisi legendaris Chrisye itu meninggal dunia Sabtu siang pukul 12.15 WIB di Cipanas, Jawa Barat. Hal itu dikabarkan pengamat musik Stanley Tulung kepada Liputan6.com

 

3 dari 4 halaman

Stroke

Diketahui Yanti Noor meninggal dunia akibat store. Saat mengembuskan nafas terakhir, Yanti Noor sedang menikmati akhir pekan bersama teman-temannya.

4 dari 4 halaman

Chrisye

Sementara itu, mendiang Chrisye sendiri meninggal dunia 30 Maret 2007 lantaran penyakit kanker. Setelah musisi dan penyanyi legendaris itu meninggal, Yanti dan keempat anaknya pindah ke Bintaro dari kediaman mereka di kawasan Cipete.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini