Sukses

Iqbaal Ramadhan Berdesakan Naik KRL Jakarta - Bogor

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan, dan sejumlah pemain lainnya menggelar promosi di Commuterline atau Kereta Rel listrik (KRL) dengan rute Jakarta - Bogor, Rabu (5/2/2020).  

Iqbaal Ramadhan tentunya sangat senang karena bisa berbaur dengan masyarakat dan penggemar untuk mempromosikan film terakhir dari kisah cinta Dilan dan Milea ini.

“Kalau gue lihat ini kayak create hype aja, ngasih tahu ke orang-orang, biasanya kan di mal doang. Nah, Dilan ketiga ini mencoba untuk ke tempat-tempat yang ramai orang," kata Iqbaal Ramadhan di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

 

2 dari 4 halaman

Fans

“Kita mengunjungi fans yang sering naik kereta dan lan-lain, untuk ngasih tahu ke mereka aja kalau sebentar lagi akan ada film ini," sambung Iqbaal Ramadhan.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Sama dengan Iqbaal Ramadhan, Vanessa Prescilla juga sangat antusias mengikuti dengan promosi ini. Ia berharap masyarakat semakin tertarik dan penasaran untuk menyaksikan Milea: Suara dari Dilan. 

“Aku belum pernah naik kereta sih, tapi seru banget bisa ikut promosi ini," ujar Vanessa Prescilla dalam kesempatan yang sama. 

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara Dari Dilan Tembus 2 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara dari Dilan Tembus 1,6 Juta Penonton Hanya Dalam 4 Hari!