Sukses

Lihat Keseruan Pemain Film Abracadabra, Reza Rahadian & Salvita Decorte Jalankan Tantangan

Kali ini ada Cast Film Abracadabra Reza Rahadian & Salvita Decorte dan produser Ifa Isfansyah yang akan Brilio tantang untuk nyobain es teh paling mahal dan paling murah!

Liputan6.com, Jakarta - Film bertajuk Abracadabra memberi warna baru untuk dunia perfilman Indonesia. Film ini mengisahkan tentang dunia sulap. Abracadabra merupakan film ke-7 dari rumah produksi Fourclours Film.

Abracadabra, menceritakan tentang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian) yang merupakan seorang grandmaster. Namun sayangnya Lukman tidak lagi percaya dengan yang namanya keajaiban, ia merencanakan kegagalan lalu berpamitan kepada teman-temannya di pertunjukan terakhirnya.

Pada kesempatan kali ini Brilio akan kedatangan para pemain film Abracadabra seperti, Reza Rahadian, Salvita Decorte dan Produser, Ifa Isfansyah, yang akan ditantang untuk menebak manakah es teh yang paling mahal hingga yang murah.

Penasaran seperti apa keseruan para pemain dan produser film Abracadabra bermain? Simak selengkapnya di channel Brilio hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.