Sukses

Yan An Pentagon Kembali Absen di Comeback Grup

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Pentagon mendapat satu berita kurang menyenangkan, menjelang comeback grup ini pada 12 Februari 2020 mendatang. Yan An, salah satu personel Pentagon, dipastikan bakal absen dalam kegiatan grup mereka nantinya.

Sekadar informasi, pria asal Shanghai, China itu sudah menghentikan aktivitasnya bersama Pentagon sejak Juli 2019 karena mengalami masalah kesehatan.

Yan An Pentagon juga pernah mengalami problem kesehatan pada Agustus 2018 sehingga absen dari kegiatan grup.

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Kabar absennya Yan An telah diumumkan oleh agensi Pentagon, Cube Entertainment

"Sebagai agensi, kami sangat menyesal harus mengumumkan berita buruk ini kepada para penggemar yang telah menunggu kembalinya Pentagon sebagai grup lengkap untuk album studio pertama mereka," tulis perwakilan Cube Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (2/2/2020).

3 dari 5 halaman

Mohon Dukungan

Alhasil, Pentagon kembali akan melanjutkan kegiatan mereka hanya dengan delapan personel. Mereka adalah Hui, Hong Seok, Shin Won, Yeo One, Yuto, Kino, Jinho dan Woo Seok.

4 dari 5 halaman

Mohon Dukungan

"Tolong tunjukkan dukungan yang besar untuk Pentagon, yang akan melakukan kegiatan mereka untuk album studio pertama dengan delapan anggota," tulis Cube.

5 dari 5 halaman

Universe: The Black Hall

Sementara itu, album Pentagon ini bertajuk Universe: The Black Hall. Terakhir kali mereka melakukan aktivitas promo, adalah lewat lagu "Humph" pada Juli 2019.  

(Antaranews.com)