Sukses

German Dmitriev Kenakan Busana Rinaldy Yunardi saat Tampil di Rusia

German Dmitriev masih menjalin persahabatan dengan beberapa figur publik Indonesia, termasuk Rinaldy Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat German Dmitriev? Pemain biola asal  Rusia yang pernah tampil di Indonesia ini  masih terus membuktikan eksistensinya sebagai musisi.

Buktinya, pada beberapa waktu lalu German Dmitriev tampil di Rusia dalam sebuah konser benuansa Natal bertema Jingle Bell Rock.

Menariknya, German Dmitriev juga masih menjalin persahabatan dengan beberapa figur publik Indonesia. Salah satunya adalah desainer Rinaldy Yunardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengajak Rinaldy Yunardi

Dalam sebuah video yang diterima Liputan6.com, belum lama ini, German Dmitriev bahkan mengajak Rinaldy Yunardi untuk menata kostumnya.

3 dari 5 halaman

Tampil Elegan

Alhasil, German Dmitriev pun tampil elegan dengan busana khas desainer top asal Indonesia itu  yang dominan warna hitam.

4 dari 5 halaman

Lagu-Lagu

Selama tampil di Jingle Bell Rock, German Dmitriev membawakan aransemen biola dari  lagu-lagu top dunia seperti "We are the Champion" dari Queen, "Hey Jude" dari The Beatles, serta beberapa lagu Natal populer lainnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Penonton

Para penonton pun tampak antusias menyaksikan penampilan German Dmitriev. Bahkan, bangku penonton terbilang padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini