Sukses

Putri Kobe Bryant, Gianna, Punya Potensi Besar Jadi Bintang Basket

Gianna Bryant jadi harapan Kobe Bryant meneruskan kariernya sebagai pebasket.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Kobe Bryant yang menyedot perhatian masyarakat dunia karena insiden kecelakaan helikopter yang menewaskannya, Senin (27/1/2020). 

Perhatian publik juga terpusat ke Gianna Bryant, putri Kobe Bryant dan istrinya, Vanessa. Gadis remaj berusia 13 tahun itu juga menjadi korban kecelakaan helikopter bersama ayahnya.

Semasa hidup, Kobe Bryant memiliki harapan Gianna bisa meneruskan kariernya sebagai pebasket. Itu terlihat dari kegemaran Gianna semasa kecil yang akrab dengan bola basket dan sejumlah latihan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Binaan Kobe Bryant

Ketertarikan Gianna terhadap basket diketahui oleh Kobe Bryant. Karena itu, bintang LA Lakers memutuskan untuk membina Gianna melalui sekolah basket yang didirikannya, Mamba Sports Academy.

3 dari 4 halaman

Potensi Besar

Bukan cuma sebatas ucapan, Kobe Bryant membuktikan jika Gianna bisa menjadi suksesornya di lapangan karena melihat potensi besar sebagai pebasket wanita.

4 dari 4 halaman

Tiru Gerakan Kobe Bryant

Saat masih aktif bermain bersama LA Lakers, Kobe Bryant memiliki gerakan mematikan. Gerakan tersebut disebut fade away jump shoot. Gerakan tersebut amat sulit ditiru oleh pebasket lain, tapi tidak dengan Gianna.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Gianna memiliki kemampuan untuk menguasai gerakan legendaris ayahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini