Sukses

FTV SCTV Cintaku Pantang Keduluan Mantan Tayang Senin, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB Senin hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti FTV SCTV Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang Femy, Rissa dan Virna adalah tiga orang sahabat. Femy baru baru saja patah hati gara-gara si Rio, cowoknya yang sudah pacaran 2 tahun ketahuan selingkuh sama Aurel, barista super cantik yang sepertinya di atas Femy segala-galanya.

Baru juga jadian 1 bulan, Rio sudah ngelamar Aurel. Femy yang hanya bisa melihat foto lamaran di IG langsung bertambah ngenes. Rissa sendiri sudah lama mau ingin dekat dengan Mario, seniornya di kampus yang juga asdos, Namun gagal terus gara-gara Rissa ini tulalitnya minta ampun. Sementara Virna adalah jomblowati yang mengaku menjadi jomblo karena pilihan.

FTV SCTV Cintaku Pantang Keduluan Mantan masih berlanjut.Rissa dan Virna panas-panasin Femy, jangan mau keduluan move on dari mantan. Apalagi Rio ceweknya sekarang Aurel yang cantik. Jadi Femy mesti bisa cari cowok baru juga yang lebih OK dari Rio untuk dibawa ke kondangan. Tapi mereka bingung, mau cari cowok baru dari mana?

Tiba-tiba saat mereka lagi di mobil, nggak sengajar hampir aja nabrak tukang baksi yang lagi nyeberang. Tukang Bakso itu pun kaget dan berusaha menghindar, gerobaknya malahan roboh. Femy cs panik, masalahnya duit Femy baru abis gara-gara terakhir dipakai buat berbagai perawatan biar nggak kalah kinclong sama Aurel. Tukang bakso, Udin ngotot minta diganti rugi. Tapi Rissa dan Virna baru sadar kalau si Udin ini ternyata ganteng juga. Bisa dipermak sedikit, lalu ditenteng sementara kan nggak ada yang perlu tahu kalau Udin ini abang bakso.

Apa yang terjadi selanjutnya di FTV SCTV kali ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelihatan Pintar

Udin saat diajukan buat jadi pacar pura-pura Femy bukannya senang malahan nolak mentah-mentah. Alasannya dia nggak merasa malu jadi tukang bakso. Kalau Femy mau bilang dia pacarnya ya Femy kudu ngaku cowoknya abang bakso. Femy cs bingung, waktu mepet bagaimana dong? Akhirnya nyerah Femy siap gandeng abang bakso. Tapi ternyata si Udin bilang dia cuma mau kalau Femy bantuin dia dagang bakso dulu buat ganti rugi. Hiih ni cowok ngerepotin amat ya?

Femy yang aslinya anak manja berat, terpaksa ikutan ngurusin bakso dagangan Udin, mulai dari belanja ke pasar sampai bikin adonan. Femy pusing, jangankan mau cantik nampang di depan Aurel, badan aja jadi bau terasi! Sementara itu Rissa girang Mario mulai nanggepin dia gara-gara Rissa minta bantuan Virna buat balesin chat-chat Mario supaya dia keliatan pintar.

3 dari 3 halaman

Sederhana

Tapi ternyata Virna baper beneran ke Mario, sementara Virna juga nggak enak sampai dia ngikutin perasaannya kan berarti dia pelakor? Sementara itu Femy ngerasa Udin ini agak misterius. Jangan-jangan doi mantan napi. Rumahnya aja nggak mau dikasih tahu. Suatu hari Femy ngajakin Rissa dan Virna buntutin Udin, ternyata Udin masuk rumah mewah. Karuan aja Femy teriak nyangka Udin mau ngerampok. Udin ngomel, ternyata itu rumahnya dia! Semua langsung auto melongo..

Ternyata Udin ini anak orang kaya lulusan Amerika, tapi dia memang lagi mau bikin bisnisi makanya survey dulu dengan jadi abang bakso. Femy ngambeg, terus buat apa kemarin dia dikerjain disuruh ini itu? Kata Udin soalnya dia trauma sama cewek yang pansos. Ternyata mantannya Udin itu Aurel. Malah Udin udah sempet tunangan tapi putus di tengah jalan gara-gara kesel lihat kelakuan Aurel yang pansos terus.  Udin ternyata juga mau dateng ke kawinan Aurel bawa Femy buat balas dendam juga. Udin mau ngasih liat ke Aurel, ada cewek yang mau nerima dia walaupun dia sedang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.