Sukses

Pasha Ungu Larang Istrinya Masak, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya seorang istri memiliki banyak aktifitas di dapur, maka lain hanya dengan istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Wakil Wali Kota Palu ini justru membatasi kegiatan istrinya di dapur.

Ya, Pasha Ungu tak mengizinkan Adelia memasak karena ada sebuah insiden di masa lalu. Kulitnya selalu terkenal minyak panas setiap kali mengolah masakan.

"Berapa kali tuh kecipratan minyak. Keluar dari dapur 'Dad aku kena ini' melepuh di mana-mana. Ya saya bilang harus hati-hati, ya," kata Pasha Ungu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2020).

"Biasalah sekali dua kali, ya tetap aja dia pengin nyiapin walau sekedar pasta Indonesia, mie goreng, tapi kecipratan minyak lagi, nah sejak itu saya bilang, 'Mami kayaknya enggak jodoh di dapur'," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

ART

Setelah itu, urusan masak memasak sepenuhnya diserahkan kepada Asisten Rumah Tangga. Namun sesekali, Pasha dan keluarga juga membeli makanan di luar.

Pasha Ungu sendiri tak keberatan meski Adelia tak sering memasak untuknya. Karena baginya, keselamatan sang istri adalah hal yang harus diutamakan.

3 dari 4 halaman

Beli

"Tidak ada suami yang tidak pengin istrinya bisa masak, cuma kan sekarang zamannya berubah, zamannya lebih simple, malah banyak yang katering mesen di tetangga," ucap Pasha Ungu.

"Yang pasti di masakin juga, pernahlah masuk dapur masa enggak pernah. Cuma memang saya pernah bilang, kalau enggak perlu perlu banget enggak usah ke dapur, enggak usah main masak masakanlah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Nasi Goreng

Meski begitu, ada satu menu yang pernah dimasak Adel dan sangat disukai oleh Pasha. Makanan itu adalah nasi goreng.

"Nasi goreng, tapi serius deh, racikannya itu profesional, saya kan penyuka nasi goreng. Saya suka makan nasi goreng di saat sarapan," Pasha Ungu mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Curhat ke Pasha Ungu soal Sering Kawin Cerai
Artikel Selanjutnya
Sule Dikabarkan Akan Menikah dengan Pramugari, Ini 8 Artis Yang Sudah Lebih Dulu