Sukses

Henky Solaiman Pensiun Jadi Wak Sain, Ini 5 Momen Perpisahan Sedihnya

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Henky Solaiman kini sudah pensiun dari dunia akting setelah menderita penyakit kanker usus. Peran terbarunya adalah Wak Sain di serial Dunia Terbalik yang mengudara di televisi swasta.

Henky Solaiman pun sempat berpamitan dengan para pemain sinetron Dunia Terbalik. Momen ini tentu saja mengharukan, pasalnya sudah cukup lama Henky memerankan karakter tersebut.

Sebelum berpamitan dari sinetron tersebut, Henky Solaiman sempat menyatakan bahwa ia menolak perawatan kemoterapi maupun operasi untuk kesembuhannya.

2 dari 10 halaman

Alasan Menolak Kemoterapi

Henky tak ingin menjalani kemoterapi karena dirinya tak mau kehidupannya tak normal. Pasalnya, banyak usaha yang harus dilakukan selama perawatan tersebut.

3 dari 10 halaman

Enggan Dioperasi

Selain tak mau mengikuti kemoterapi, Henky juga enggan menjalani operasi. Alasannya pun kurang lebih sama seperti di atas.

4 dari 10 halaman

Terapi Magnet

Alhasil, Henky pun memilih untuk menjalani terapi magnet. Pasalnya metode ini terbukti ampuh bagi tubuhnya. Pernah ia melakukannya untuk mengobati pencernaan yang terganggu dan hasilnya memuaskan.

5 dari 10 halaman

Momen Apa Saja?

Nah, kembali pada momen perpisahan, ada beberapa hal yang dirasa sangat mengharukan. Apa sajakah itu? Yuk ikuti selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Mendapat Kejutan

Pada hari perpisahan bersama para pemain Dunia Terbalik, Henky Solaiman mendapat kejutan berupa karikatur dan tanda tangan dari para pemain lainnya.

7 dari 10 halaman

2. Dipeluk oleh Para Pemain

Pada sebuah video yang diunggah di Youtube melalui kanal CumiCam, belum lama ini, terlihat Felicya Angelista dan Mieke Amalia memeluk Henky Solaiman.

8 dari 10 halaman

3. Menangis

Dalam video yang sama, Mieke dan Feli tak dapan menahan air matanya. Mereka pun memeluk Henky sambil menangis.

9 dari 10 halaman

4. Ungkapan Mieke Amalia

Mieke Amalia pun sempat mengunggah potretnya bersama Henky Solaiman sambil menyampaikan kalimat perpisahannya dengan sang aktor senior.

10 dari 10 halaman

5. Mieke Masih Ingin Bertemu

"This isn’t goodbye.. I’ll see you around Om.. Kapan” tengokin kita di beskem dengan cemilan” yg biasa om bawa yaa.. Sehat” ya om.. semangat terus..," tulis Mieke Amalia.

"Seneng banget bisa kerja bareng sama om, banyak cerita, banyak becanda, banyak ketawa”.. Love pejuang cinta ciraos om Hengky.. May God Bless You always.. ❤️❤️ @opahenky," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Henky Solaiman Mengidap Kanker Usus, Tolak Operasi dan Kemoterapi