Sukses

Gilang Dirga Upayakan Program Bayi Tabung Setelah Istri Dua Kali Keguguran

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga saat ini masih berupaya untuk bisa mendapatkan keturunan bersama istri tercintanya, Adiezty Fersa. Saat ini, Gilang Dirga dan istrinya tengah melakukan program bayi tabung. 

Gilang Dirga dan istrinya sudah melakukan beberapa tahapan dalam program bayi tabung yang tengah dijalaninya itu. Ia berharap agar keinginannya memiliki momongan bisa terwujud.

Hal itu disampaikan Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Lancar

“Ya mudah-mudahan prosesnya berjalan dengan lancar, mudah-mudahan akan menjadi bayi yang sehat, bayi yang kuat juga, ya mudah-mudahan keinginan kita untuk bisa segera memiliki momongan akan segera tercapai," kata Gilang Dirga.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Di balik itu, Gilang Dirga sebenarnya masih memendam rasa trauma setelah dua kali sang istri mengalami keguguran. Namun, keyakinan Gilang Dirga lebih besar dan mengalahkan ketakutannya. 

"Ini aja paling yang susah itu ngilangin trauma karena setelah dua kali kita ya mungkin belum diberi kepercayaan akhirnya dikesempatan ketiga ini kita sangat yakin, tapi jujur kalau gua pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma," lanjut Gilang Dirga.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Dari situ, Gilang Dirga memohon kepada masyarakat dan semua orang-orang terdekatnya agar diberikan dukungan dan doa terbaik untuk upaya yang tengah dijalaninya ini dengan sang istri.  

"Makanya untuk yang ketiga ini gue berdoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah-mudahan diberi kelancaran. Di sini gue pribadi dengan segala kerendahan hati meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua supaya bisa men-support kita dari segi moril, untuk bisa berjuang mendapatkan buah hati melalui proses bayi tabung," ucap Gilang Dirga. 

Loading