Sukses

Lucinta Luna Klaim Bibirnya Mirip Kylie Jenner, Warganet Mengira Ia Disengat Tawon

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali berulah. Kali ini bintang film Bridezilla tersebut memamerkan wajahnya usai menjalani perawatan filler bibir di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Lucinta Luna mengunggah video yang menampilkan sejumlah posenya dalam gambar close-up. Video itu menekankan pada bentuk bibir Lucinta Luna yang baru, lebih tebal dan merekah.

Saking tebalnya, bibir Lucinta Luna terlihat terus menganga. Lucinta Luna terlihat bangga dengan bentuk baru bibirnya. Menyertai unggahan ini, Lucinta Luna menulis status teks ringkas.

2 dari 5 halaman

Mirip Kylie Jenner?

O naaa naaa bibir filler jadi seperti Kylie Jenner,” ujar Lucinta Luna seraya menambahkan emotikon kecupan bibir merah. Video ini ditonton lebih dari 400 ribu orang.

Di kolom komentar, lebih dari 4 ribu orang berceloteh. Yang menarik, reaksi warganet yang mengkritisi bentuk bibir Lucinta Luna yang baru.

3 dari 5 halaman

Dicupang Ikan Pesut?

Bukannya itu penyebab kebanyakan filler jadi kayak gitu? Coba, deh kalian cari di Google,” celetuk seorang warganet. Yang lain menduga, “Dicupang ikan pesut, nih gua tahu!"

Warganet lain malah mengira, Lucinta Luna habis disengat lebah. “Kayak disetrum tawon,” ujarnya. Yang lain menimpali, “Disengat lebah?” Ini bukan kali pertama, Lucinta Luna bikin heboh jagat maya.

4 dari 5 halaman

Anggota Charlie's Halu

Bulan lalu, Ia berpose dengan Vanessa Angel dan Rosa Meldianti ala Charlie’s Angels kemudian melabeli diri mereka dengan gelar Charlie's Halu.

Selasa (21/1/2020) kemarin, Lucinta Luna bikin heboh lagi dengan mengenakan kostum pahlawan super dari DC Comics, Wonder Woman.

5 dari 5 halaman

Jadi Wonder Woman

Artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989, ini mengunggah foto seraya menulis status teks, “Boleh dekingan loe banyak ... and gue sendiri loh. Karena gue WONDER WOMEN bisa basmi orang-orang b*** yang pada mau pansos sama Ratu.”

Unggahan ini disukai lebih dari 30 ribu warganet dan ditanggapi beragam. Ada yang memuji, ada pula yang mencaci. “Cakep banget sih ya Allah,” cetus seorang warganet. Yang lain berujar, “Mau ketawa tapi takut dosa, OMG!”

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Lucinta Luna Positif Ekstasi
Artikel Selanjutnya
Polisi: Alasan Lucinta Luna Memakai Sabu Sangat Klasik