Sukses

Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020, setelah berjuang melawan kanker getah bening yang menggerogoti tubuhnya. Selan 11 hari kepergiannya, ibundanya, aktris kawakan Ade Irawan menyusul meninggal dunia pada 17 Januari 2020.

Kepergian Ria Irawan dan Ade Irawan menyisakan duka mendalam buat Dewi Irawan. Apalagi kedua orang yang dicintainya itu meninggal dalam waktu yang berdekatan.

Melalui akun Instagramnya, kakak kandung Ria Irawan ini unggah foto-foto kebersamaannya dengan dsang adik juga dengan ibundanya, Ade Irawan saat keduanya masih hidup.

2 dari 7 halaman

Percakapan Terakhir

Melalui unggahannya tersebut, Dewi Irawan menceritakan percakapan keduanya yang sangat menyentuh. Terlebih keduanya sudah pasrah dengan penyakit yang diderita, dan siap menerima kematian.

"diteras rumah Ibu , Ria ngomong sma oma/Ibu ."Kalo boleh minta sama Tuhan, Ibu mau duluan apa aku duluan, Kata bu Ria," tulis Dewi Irawan melalui akun Instagramnya Selasa (21/1/2020).

3 dari 7 halaman

Membawa ke Rumah Sakit

Di foto berikutnya, Dewi Irawan mengunggah dirinya saat mengantarkan Ria Irawan ke rumah sakit dan akhirnya di rawat.

"Tgl 5 Des '19 , saya , Atrie & Eri bawa Ria ke RSCM tuk visit dr.Tiara & dr.Andika," tulis Dewi Irawan.

4 dari 7 halaman

Sempat Liburan ke Bali

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ria Irawan sempat berlibur ke Bali. Di sana ia menikmati hari-harinya sebelum berpulang ke pangkuan Sang Khalik

"Ria brgkt ke Bali ... Saya pun menyusul Ria, ingin memastikan apa Ria baik2 saja ... Saya lihat kondisi Ria tdk baik, ... Ria ikut menginap bersama saya, Ria banyak curhat , saya pun mengajak Ria tuk pulang bareng ke JKT ... Tp Ria blg "nanti aja, sdh beli tiket pp" .Alhasil jadwal balik dari Bali dimajukan Ria ... Tgl 23Des , dan langsung tidur dirumah Ria yg sy tempati ... Smp tgl 1/1/20," tulis Dewi Irawan.

5 dari 7 halaman

Firasat

Dewi Irawan sudaha punya firasat akan ditinggalkan Ria Irawan untuk selama-lamanya, saat Ria Irawan meminta berlibur ke Bali. Ia seperti menapaki kehidupannya sebelum meninggalkan dunia.

"Sepertinya Ria memang "menggilir" rumah2 kediamannya sebelum menuju dermaga tempat arwahnya tetirah...dan Ibu menyusul Ria," tulis Dewi.

6 dari 7 halaman

Doa Dewi Irawan

Di akhir tulisanya, Dewi Irawan mendoakan adik dan juga ibunya yang telah meninggal dunia.

"Alfatihah," tulis Dewi.

7 dari 7 halaman

Didoakan Warganet

Melalui kolom komentar unggahan Dewi Irawan, warganet mendoakan Ade Irawan dan Ria Irawan agar mendapat tempat terbaik di sisi Nya.

"Al-Fatihah 🙏🏻🙏🏻, lnsya Allah mba Dewi selalu diberikan ketabahan dan kekuatan tiada ujung oleh Allah SWT. Amiin YRA 🙏🏻🙏," tulis akun @ve_vecchi.

"Alfatihah 💙💙💙💙 Ya Allah tempatkan ibu ade dan ibu ria disisiMU yang terindah..hapus semua dosa2nya maafkan semua kekhilafannya.. terangkan jalannya❤️❤️❤️ Semoga ibu dewi selalu diberi kesehatan dan bahagia...terus berkarya💙😇 Amin... Turut berduka cita ibu dewi❤️❤️❤️," tulis akun @mamak_lesssugar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Anggap Ade Irawan Seperti Ibunya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Kondisi Ade Irawan Menurun sejak Ria Irawan Meninggal Dunia