Sukses

Cho Seung Youn Eks X1 Unggah Lagu Ardhito Pramono di Instagram Pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Sejak X1 dibubarkan pada 6 Januari lalu, sebagian besar anggota kelompok ini kembali aktif ke media sosial masing-masing, termasuk Cho Seung Youn. Pada Senin (20/1/2020) misalnya, ia mengunggah di Instagram Story bahwa ia sedang keluar rumah.

"Pergi keluar," tulis Cho Seung Youn dalam bahasa Korea, dengan menyertakan sebuah video yang memperlihatkan langit biru dan gedung-gedung di Korea Selatan.

Istimewanya, dalam unggahan Cho Seung Youn tersebut terdengar sebuah lagu bertajuk "Bitterlove". Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Ardhito Pramono.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Unggahan Cho Seung Youn ini kemudian dibagikan kembali ke media sosial oleh para penggemarnya, bahkan sampai juga ke telinga Ardhito Pramono sendiri.

Pria yang juga membintangi film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini tersebut mengucapkan terima kasih kepada Cho Seung Youn dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih sebesarnya untuk Cho Seungyoun karena membuatku percaya bahwa musik dibuat untuk semua orang. Aku membuat lagi ini sambil mabuk tapi hal terkelam selalu menakjubkan," cuitnya di Twitter pribadi miliknya.

3 dari 5 halaman

Kirim DM

Tak hanya itu, Ardhito mengambil langkah lebih jauh. Ia kemudian menyapa rapper Korea yang juga dikenal dengan nama Woodz tersebut lewat pesang langsung atau DM Instagram. Rupanya hal ini merupakan permintaan sejumlah warganet.

"Buat kalian yang blg gue suruh notice Woodz, udah ya" tulis Ardhito yang membagikan tangkapan layar percakapannya via Instagram Story.

4 dari 5 halaman

Berharap Balasan

Dalam tangkapan layar tersebut, Ardhito terlihat berkali-kali mengirim pesan untuk Cho Seung Youn. Pesan pertama yang dikirim berisi ucapan terima kasih Ardhito.

"Annyeong!!! Terima kasih banyak saudaraku!! Kuharap lagu ini bisa menginspirasimu!! Aku menantikan balasanmu secepatnya! Aku sangat mengapresiasinya!" tulis Ardhito.

Beberapa jam kemudian, balasan yang dinanti ternyata belum tiba. Ardhito yang sudah tak sabar mendapat balasan akhirnya menulis kata bernada kocak, "Cuy bales kale."

5 dari 5 halaman

Trending

Di luar itu, penggemar X1 mencatat bahwa Seung Youn sebelumnya juga pernah mendengar lagu Ardhito Pramono yang lain, "What Do You Feel About Me". Pengguna Twitter @X1INDONESIA_twt membagikan kembali unggahan Instagram Stories sang idol pada 14 Januari 2020, di mana terdengar instrumen lagu tersebut dalam video Seung Youn.

Tak lama setelah unggahan ini dibagikan Cho Seung Youn, penggemarnya menyebut lagu Ardhito Pramono tersebut menjadi trending dalam pencarian di situs streaming lagu di Korea Selatan, Melon.

 

Loading