Sukses

Tayang Eksklusif Film Gundala Hanya di Vidio

Gundala akan hadir di Vidio pada tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier Gold

Liputan6.com, Jakarta - Gundala merupakan sebuah film superhero indonesia dengan kearifan lokal yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Film ini adalah produksi bersama Screenplay Films, Legacy Pictures, Ideosource Entertainment, dengan pemilik hak cipta Gundala yaitu Bumilangit Studios.

Film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Kondisi kota semakin memburuk dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri. Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup untuk menjaga dirinya sendiri atau bangkit untuk menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

Buat kalian para penggemar film Patriot Bangsa, Gundala akan hadir untuk pertama kalinya di layanan streaming Vidio. Film ini akan mulai tayang pada 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier Gold.

Penasaran bagaimana aksi Sancaka dalam film Gundala? Yuk, langganan Vidio Premier! Kamu bisa menggunakan pulsa Indosat untuk menikmati Vidio Premier Gold selama 7 hari. Untuk berlangganan, kamu bisa klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini